Cristiano Ronaldo Merasa Tersanjung, Tapi Tetap Setia

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengaku bahwa ia melihat sebuah banner berisi namanya terbang di atas Estadio El Madrigal pekan lalu, tetapi menegaskan bahwa ia senang di Bernabeu. Pendukung Man United menunjukkan keputusasaan mereka, dan meminta pemain internasional Portugal itu untuk kembali ke Old Trafford dengan menerbangkan sebuah spanduk bertuliskan ‘Come Home Ronaldo’ atas game keenam Los Blancos musim ini. Dalam rekaman video […]

Liga Inggris Liga Spanyol  - Cristiano Ronaldo Merasa Tersanjung, Tapi Tetap Setia
Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengaku bahwa ia melihat sebuah banner berisi namanya terbang di atas Estadio El Madrigal pekan lalu, tetapi menegaskan bahwa ia senang di Bernabeu.

Pendukung Man United menunjukkan keputusasaan mereka, dan meminta pemain internasional Portugal itu untuk kembali ke Old Trafford dengan menerbangkan sebuah spanduk bertuliskan ‘Come Home Ronaldo’ atas game keenam Los Blancos musim ini.

Dalam rekaman video dari insiden itu Ronaldo terlihat menatap langit tetapi tetap menjadi seorang profesional, ia tidak bereaksi.

Dalam laga itu ia menyarangkan gol kesepuluh musim ini, menambah jumlah total golnya untuk klub Madrid sebanyak 287 gol hanya dalam 170 pertandingan.

Pemain 29 tahun itu merespons secara filosofis perihal banner itu, yakni bahwa ia menghasilkan beberapa pertunjukan brilian yang akan tetap melekat di benak fans Man United untuk selamanya.

Dia berkata, “Bagaimana mungkin aku tidak melihat pesawat itu?”

“Saya selalu mengatakan bahwa saya memiliki keluarga di Manchester tapi aku baik-baik saja di Madrid.”

“Aku senang melihat kecintaan yang fans United miliki untuk saya. Itu berarti bahwa saya telah meninggalkan kenangan yang baik.”