Crouch selamatkan Liverpool

12

Gol yang disarangkan striker jangkung Peter Crouch di menit-menit terakhir menghindarkan Liverpool dari kekalahan di depan publik sendiri saat menjamu Aston Villa di ajang Liga Primer, Senin (21/1) malam. Crouch yang baru diturunkan di menit ke 80, membobolkan gawang lawan pada menit ke 88 untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Ini merupakan gol liga pertama Crouch […]

Gol yang disarangkan striker jangkung Peter Crouch di menit-menit terakhir menghindarkan Liverpool dari kekalahan di depan publik sendiri saat menjamu Aston Villa di ajang Liga Primer, Senin (21/1) malam.

Crouch yang baru diturunkan di menit ke 80, membobolkan gawang lawan pada menit ke 88 untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Ini merupakan gol liga pertama Crouch musim ini.

Pemain asal Israel Yossi Benayoun membawa Liverpool memimpin lebih dulu di menit ke 19, namun berhasil disamakan oleh Aston Villa di menit ke 69 lewat gol Harewood. Tiga menit kemudian, Villa membalikkan keadaan menjadi 2-1 berkat gol bunuh diri yang dilakukan pemain belakang Fabio Aurelio di menit ke 72.

Hasil imbang keempat secara berturut-turut ini menempatkan Liverpool di posisi ke lima klasemen sementara dengan 40 poin, dan tertinggal jauh, yakni 14 poin, di belakang pimpinan klasemen sementara Manchester United dan Arsenal. Villa di posisi ke enam juga dengan 40 poin.
***