Sam Allardyce Langsung Ingin Beli Pemain Baru!

  • Eks pelatih timnas Inggris, Sam Allardyce, resmi menjadi pelatih Crystal Palace gantikan Alan Pardew dan langsung targetkan aktif di bursa transfer.

Sam Allardyce - Pelatih bola asal Inggris
Sam Allardyce - Pelatih bola asal Inggris

Eks pelatih timnas Inggris, Sam Allardyce, resmi menjadi pelatih Crystal Palace gantikan Alan Pardew dan langsung targetkan aktif di bursa transfer.

Liga Inggris  - Sam Allardyce Langsung Ingin Beli Pemain Baru!

Berita Liga Inggris – Crystal Palace resmi menunjuk Sam Allardyce sebagai pelatih utama menggantikan Alan Pardew yang sudah dipecat pada hari Kamis lalu. Pelatih berusia 62 tahun itu menyetujui kontrak 2,5 tahun di Selhust Park.

Allardyce akan memimpin pertandingan pertamanya di kursi pelatih Crystal Palace saat mereka melawan Watford di laga Boxing day pertengahan pekan depan.

“Pertama dan terpenting, mari kita hentikan meraih kekalahan dan mulai mendapatkan hasilnya dan jika tumbuh kepercayaan diri maka itu akan berubah menjadi sebuah kemenangan,” seru Allardyce pada situs resmi klub.

“Kita bisa mengubah keadaan sekitar dan mulai langkah kecil dengan tak terkalahkan di beberapa pertandingan daripada memenangkan satu pertandingan lalu kemudia kembali menelan kekalahan. Itu merupakan satu tujuan, kita akan mencoba dan mencari konsistensi yang akan membawakan kita hasil yang baik, dan semoga itu akan dimulai saat melawan Watford.”

Selain itu, Allardyce menargetkan akan mendatangkan beberapa pemain baru untuk menambahkan kedalaman skuad mereka.

“Saya menyukai skuad ini dan mungkin itu adalah alasan yang membawa saya ke sini, karena saya merasa bahwa klub bisa maju dan semoga saya bisa membantu mewujudkan hal itu,” lanjutnya. “Tentu saja mencoba untuk merekrut pemain dan membuat skuad sedikit lebih besar dengan kekuatan secara mendalam jelas akan menjadi kunci utama bagi saya.”

“Para pemain di sini sudah cukup bagi namun kami juga dapat menambah pemain ke dalamnya, mari kita mencoba melakukannya.”