Berita Bola - Cuci Gudang, Ini Dia Daftar Pemain Buangan Arsenal -

 

Rupanya renacana  Arsene Wenger (yang prestasinya kini tengah menjadi sorotan) untuk merombak skuad Arsenal berdampak pada pemutusan kontrak sejumlah pemain yang mereka miliki musim lalu. Melalui website resmi klub The Gunners, telah dikonfirmasi  11 nama pemain yang masa kontraknya berakhir 30 Juni lalu dan tidak akan dipertahankan.

Nama-nama pemain yang dilepas oleh Arsenal antara lain ada nama Nicklas Bendtner asal Denmark dan Ju Young Park (yang dipinjamkan ke Watford) yang tidak diperpanjang lagi kontraknya, pemain pinjaman Kim Kallstrom dari Spartak Moscow dan Emiliano Viviano dari Palermo sudah berakhir dan tidak diperpanjang.

Sedangkan nama-nama pemain dari akademi yang kontraknya tidak diperpanjang adalah Chuks Aneke, Daniel Boateng, Zach Fagan dan Leander Siemann.

BACA JUGA  Sardar Azmoun Lega Tolak Tawaran Liverpool

Sebelumnya, beberapa pemain juga telah dilepas ke klub lain, ada nama Bacary Sagna yang hijrah ke Manchester City, Lukasz Fabianski menuju Swansea City dan Zak Ansah yang ke Charlton Athletic.

Arsenal mengucapkan terima kasih pada semuanya atas kontribusinya dan kami harap mereka punya masa depan yang cerah,” tulis pernyataan resmi di situs resmi Arsenal.

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!