Curahan Hati Wenger Atas Keberhasilan Skuadnya

  Arsenal seperti kembali menemukan semangatnya dan bangkit perlahan tapi pasti. Hasil positif dalam gelaran Liga Premier Inggris memunculkan kembali harapan naiknya tim ini. Arsene Wenger ikut keluarkan curahan hatinya atas keberhasilan terbaru Meriam London. Ya, Arsenal sukses gapai kemenangan penting dalam lanjutan Liga Premier Inggris pada pekan ke-29. Mereka akhirnya kuasai derby London melawan […]

Liga Inggris  - Curahan Hati Wenger Atas Keberhasilan Skuadnya

 

Arsenal seperti kembali menemukan semangatnya dan bangkit perlahan tapi pasti. Hasil positif dalam gelaran Liga Premier Inggris memunculkan kembali harapan naiknya tim ini. Arsene Wenger ikut keluarkan curahan hatinya atas keberhasilan terbaru Meriam London.

Ya, Arsenal sukses gapai kemenangan penting dalam lanjutan Liga Premier Inggris pada pekan ke-29. Mereka akhirnya kuasai derby London melawan Tottenham Hotspur dengan skor 1-0 di White Hart Lane, Minggu (16/03/2014) malam WIB. Gol tunggal kemenangan ini dicetak Tomas Rosicky di menit ke-2.

Artinya, The Gunners tetap berada dalam peta persaingan perebutan gelar juara musim 2013-2014. Kini, mereka mengoleksi poin 62, tertinggal empat angka dari Chelsea yang ada di puncak klasemen. Tapi, Arsenal punya satu pertandingan lebih sedikit dibanding Chelsea.

Usai menghadapi Spurs, Arsenal akan segera menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, 22 Maret mendatang.

“Untuk pergi ke Muenchen, datang ke sini (White Hart Lane), mengalahkan Everton, itu menuntut banyak fokus dan semangat khusus. Itulah yang telah kami tunjukkan lagi hari ini,” bunyi curahan hati Wenger usai pertandingan sesuai rilis Sky Sports, Senin (17/03/2014).

“Itu membuat pertandingan berikutnya sangat menarik. Kemenangan Liverpool di Manchester United, dan fakta Manchester ​​City menang kemarin, itu membuat sangat menarik.”

“Kami mendapat banyak tekanan dari Spurs hari ini,” ucapnya. “Selama Anda tidak mencetak gol kedua, Anda berada di bawah tekanan. Spurs bermain bagus, mereka memiliki permainan yang sangat baik.”

“Tapi, kalian juga harus memberikan kredit kepada pertahanan kami,” pungkas Wenger.