Curhat Masa Depan van Persie

7

  Robin van Persie, penyerang Manchester United, mengaku sangat senang berada di tim ini. Ia juga bantah kabar yang nyatakan dirinya akan tinggalkan Old Trafford pada akhir musim 2013/2014. Ia juga mulai ungkapkan curahan hatinya terkait masa depan di Setan Merah. “Sebenarnya, saya sangat senang berada di klub ini. Saya dikontrak selama empat musim dan […]

Liga Inggris  - Curhat Masa Depan van Persie

 

Robin van Persie, penyerang Manchester United, mengaku sangat senang berada di tim ini. Ia juga bantah kabar yang nyatakan dirinya akan tinggalkan Old Trafford pada akhir musim 2013/2014. Ia juga mulai ungkapkan curahan hatinya terkait masa depan di Setan Merah.

“Sebenarnya, saya sangat senang berada di klub ini. Saya dikontrak selama empat musim dan saya ingin bersama lebih lama di sini,” ungkap pria usia 30 tahun tersebut seperti dirilis Metro (14/03/2014).

“Inilah yang saya rasakan sebenarnya, walaupun tidak dikabarkan di media belakangan ini.”

Ia juga dengan tegas membantah soal keretakan hubungannya dengan rekan dan sang manajer, David Moyes. Usai laga menghadapi Olympiakos pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions lalu, Van Persie menyatakan dirinya dikabarkan tidak nyaman dengan strategi dan gaya bermain teman-temannya di MU.

“Saya sangat senang bersama teman-teman saya dan saya juga bahagia dengan manajer dan stafnya. Saya dapat banyak pengalaman saat berlatih. Saya sudah menjadi pemain profesional selama 12 tahun dan tidak diragukan lagi kini saya sedang belajar hal baru bersama Moyes.”