Daftar 10 Pemain Premier League Dengan Gaji Tertinggi

Liga Inggris memang menjadi salah satu ladang penghasilan terbesar di dunia sepakbola. Bukan hanya bagi klub ataupun sponsor, namun juga para pemain yang terlibat di dalamnya. Liga Inggris bisa dibilang adalah kompetisi sepak bola termewah dan terlaris di dunia. Tak heran bila banyak sekali bintang-bintang sepak bola nafsu sekali ingin berlaga di kompetisi ini, selain […]

Liga Inggris  - Daftar 10 Pemain Premier League Dengan Gaji Tertinggi

Liga Inggris memang menjadi salah satu ladang penghasilan terbesar di dunia sepakbola. Bukan hanya bagi klub ataupun sponsor, namun juga para pemain yang terlibat di dalamnya.

Liga Inggris bisa dibilang adalah kompetisi sepak bola termewah dan terlaris di dunia. Tak heran bila banyak sekali bintang-bintang sepak bola nafsu sekali ingin berlaga di kompetisi ini, selain dapat mengangkat nama, tentunya apalagi kalu bukan gaji besar.

Lalu mengapa Liga Inggris bisa begitu menyedot banyak mata di dunia dibandingkan liga lainnya? Tentunya karena persaingan di liga ini lebih ketat dan lebih marak. Ada klub Manchester City, United, Arsenal, Liverpool, Chelsea, dan bahkan klub yang bukan papan atas kadang bisa mengalahkan klub-klub raksasa. Pada intinya, kekuatan hampir merata.

Coba bandingkan dengan liga Spanyol, yang mungkin hanya ada 2 hingga 4 klub yang memperebutkan tahta. Mungkin dahulu ada liga Italia yang pamornya mampu menyaingi liga Inggris, namun kini tidak lagi. Meski mungkin menjadi termewah dan terlaris, tapi untuk prestasi di kancah Eropa atau dunia, tetap tergantung dari para pelatih dan kesolidan para pemain.

Namun … kesampingkan hal itu dulu, mari kita fokus pada berapa aja sih gaji para pemain ini …. penasaran? Berikut ini adalah daftar 10 pemain dengan gaji tertinggi di Premier League musim 2014/2015:

10. David Silva, Manchester City – Rp 2,7 miliar/ minggu

Liga Inggris  - Daftar 10 Pemain Premier League Dengan Gaji Tertinggi

klik NEXT untuk melanjutkan ….