Daftar Bek Gratis yang Bisa Dibawa Arsenal Musim Ini

34

  Meski didera badai cedera, kini Arsenal masih punya harapan untuk bisa tetap bertahan. Beberapa pemain yang juga mengisi posisi bek dengan status gratis bisa dibawa dalam daftar Arsenal musim ini juga. Memang Arsenal masih dalam kondisi kritis. Pemain andalan mereka satu per satu tumbang karena cedera. Teranyar yaitu Jack Wilshere yang dikabarkan mengalami cedera […]

Liga Inggris  - Daftar Bek Gratis yang Bisa Dibawa Arsenal Musim Ini

 

Meski didera badai cedera, kini Arsenal masih punya harapan untuk bisa tetap bertahan. Beberapa pemain yang juga mengisi posisi bek dengan status gratis bisa dibawa dalam daftar Arsenal musim ini juga.

Memang Arsenal masih dalam kondisi kritis. Pemain andalan mereka satu per satu tumbang karena cedera. Teranyar yaitu Jack Wilshere yang dikabarkan mengalami cedera engkel kanan. Dikhawatirkan, ini cedera yang sama kala dia harus absen 18 bulan dengan Arsenal.

Aaron Ramsey juga sempat dikabarkan cedera selama dua bulan. Yang lebih mengkhawatirkan, manajer Arsenal mengalami krisis di lini belakang. Tiga pemain yaitu Mathieu Debuchy, Calum Chambers dan Nacho Mornreal mengalami cedera panjang. Padahal, skuad lini belakang tidak ‘gemuk’ alias kekurangan stok.

Salah satu kesalahan Wenger adalah tak mewaspadai kemungkinan krisis seperti ini di bursa transfer yang telah berlalu. Jika saja manajer asal Prancis itu membeli bek tentu masalah seperti ini bisa diantisipasi.

Namun, masih ada harapan bagi Arsenal. Mereka masih bisa memboyong pemain gratis alias berstatus free agent. Semua pemain tersebut dirangkum sesuai rilis Mirror: