Berita Bola - Daftar Data dan Fakta Sunderland Vs MU -

 

Manchester United lagi-lagi gagal meraih kemenangan di kompetisi Liga Premier usai ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Sunderland di Stadium of Light, Minggu (24/08/2014) malam WIB. Daftar data dan fakta Sunderland vs MU.

Dalam pekan perdana saja, tim asuhan Louis van Gaal ini bahkan takluk 1-2 dari Swansea City. Oleh karenanya, ini jelas merupakan kenyataan buruk bagi Van Gaal sebagai manajer anyar The Red Devils.

Manchester United sekarang ini berada di peringkat ke-13 dengan mengantongi satu poin dari dua pertandingan yang sudah dilalui. Tentunya bukan langkah awal yang baik bagi MU yang merupakan salah satu klub raksasa Inggris.

Ada beberapa fakta pertandingan yang menarik disimak dari hasil mengecewakan bagi fans MU tersebut. Berikut data dan fakta Sunderland vs Manchester United usai laga yang berlangsung tadi malam:

  1. Manchester United hanya menang sekali dari sembilan pertandingan terakhir Liga Premier yang digelar pada hari Minggu pukul 16.00 waktu Inggris.
  2. Gol Jack Rodwell menambah catatan gol Sunderland ke gawang Manchester United menjadi tiga dalam delapan pertemuan terakhir di Stadium of Light.
  3. Hanya meraih satu poin dari dua pertandingan awal adalah start terburuk Manchester United di liga sejak musim 1992-93 (0 poin).
  4. Juan Mata mencetak delapan gol dari sembilan penampilan terakhirnya di Liga Premier bersama Manchester United.
  5. Gawang Manchester United hanya dua kali clean sheets atau tidak kebobolan dalam 11 pertandingan terakhir Liga Premier.
BACA JUGA  Rio Ferdinand Akui Pernah Jadi Pecandu Alkohol

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!