Daftar Pemain MU yang Layak Dijual

  Manchester United kembali berbenah dengan salah satunya mendatangkan manajer berpengalaman, Loius Van Gaal yang menggantikan David Moyes. Kini hadir […]

Daftar Pemain MU yang Layak Dijual

 

Manchester United kembali berbenah dengan salah satunya mendatangkan manajer berpengalaman, Loius Van Gaal yang menggantikan David Moyes. Kini hadir pula daftar pemain MU yang layak untuk dijual.

Sebuah harian terkemuka di Manchester, The Manchester Evening News, sempat membuat sebuah poling kepada para suporter MU mengenai siapa saja pemain yang harus pergi atau bertahan. Tujuh pemain pun mendapat suara terbanyak masuk “daftar jual” dengan suara lebih dari 50%.

Sebagian nama yang muncul memang tidak mengejutkan seperti Anderson, Ashley Young dan Nani yang memang kurang memberikan kontribusi selama perjalanan musim lalu. Kontribusinya dianggap tidak sebanding dengan harga yang harus dibayar ketika awal direkrut.

Tom Cleverley menjadi kambing hitam atas buruknya performa MU musim lalu. Gelandang Marouane Fellaini juga menjadi pemain yang penampilanya jauh dari kata memuaskan di musim pertamanya setelah diboyong dari Everton.

Darren Fletcher semakin sulit mendapatkan tempat di skuad utama setelah datangnya Ander Herrera. Sementara itu Bebe nampaknya tidak akan pernah menjadi pilihan di klub, walaupun sudah empat tahun berseragam setan merah.

Ia lebih banyak dipinjamkan meskipun musim lalu performanya meyakinkan saat bermain untuk Pacos de Ferreira, Portugal.

 

Berikut daftar para pemain MU yang layak dijual:

Tom Cleverley – Jual – 80%

Anderson – Jual – 93%

Ashley Young – Jual – 95%

Bebe – Jual – 91%

Darren Fletcher – Jual – 51%

Marouane Fellaini – Jual – 81%

Nani – Jual – 84%

 

Sepakbola.cc