Daniel Agger Mulai Buka Rasa Frustasinya di Liverpool

5

  Daniel Agger, Bek Liverpool, mulai buka rasa frustrasinya setelah selalu gagal mendapat tempat di tim utama. Agger mengakui bahwa dirinya kurang gembira karena selalu tidak dimainkan sebagai pemain reguler di tim asuhan Brendan Rodgers periode akhir musim 2013/14. Agger memang tergusur dari skuad utama setelah mengalami cedera. Namun, Rodgers memilih tetap menurunkan Mamadou Sakho […]

Liga Inggris  - Daniel Agger Mulai Buka Rasa Frustasinya di Liverpool

 

Daniel Agger, Bek Liverpool, mulai buka rasa frustrasinya setelah selalu gagal mendapat tempat di tim utama. Agger mengakui bahwa dirinya kurang gembira karena selalu tidak dimainkan sebagai pemain reguler di tim asuhan Brendan Rodgers periode akhir musim 2013/14.

Agger memang tergusur dari skuad utama setelah mengalami cedera. Namun, Rodgers memilih tetap menurunkan Mamadou Sakho ketika menjalani laga penting melawan Manchester City dan Chelsea padahal Agger sudah pulih dari cederanya.

Sebelumnya Agger mengaku selalu mengabaikan spekulasi yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Barcelona FC. Namun, melihat perkembangan negatif seperti ini, Agger merasa belum yakin soal masa depannya di klub.

“Ini tentu tidak terlalu bagus. Tetapi saya tidak membuat keputusan. Saya pikir ini karena pelatih tidak berpikir saya cukup bagus,” ujar Agger kepada Ekstra Bladet,  sesuai rilis Soccerway, Selasa (20/05/2014).

“Saya tidak tahu [jika saya bertahan di klub musim depan]. Itu tergantung pelatih. Saya tidak dapat pergi dan menempatkan diri saya dalam skuad. Saya bukan pilihan ketiga. ”

Sebelumnya, Agger sempat diberitakan menjadi incaran Napoli. Tim berjuluk Il Partenopei itu kabarnya bakal menjadikan Agger sebagai target utama di bursa transfer musim panas mendatang.