Daniel Levy Ngotot Tak Lepas Dua Pemain Buruan Real Madrid

Direktur Tottenham Hotspur, Daniel Levy tegaskan tak akan lepas pemain-pemain jagoannya.
Direktur Tottenham Hotspur, Daniel Levy tegaskan tak akan lepas pemain-pemain jagoannya.

Gilabola.com – Daniel Levy ternyata hingga kini masih ngotot tidak akan melepas dua pemain handal Liga Inggris yang diburu oleh raksasa Real Madrid.

Direktur Tottenham Hotspur, Daniel Levy, memang masih tetap pada pendirian bahwa klubnya TIDAK AKAN MAU menjual satu pun pemain bintang mereka di musim panas mendatang. Hal itu juga berlaku pada dua pemain mereka yang diincar Los Blancos.

Adalah sosok striker Harry Kane dan gelandang Dele Alli yang sudah sempat dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Eropa, di antaranya Real Madrid dan Barcelona juga. Nama Madrid memang yang paling terlihat jelas ingin memiliki pemainnya.

Harus diakui jika performa apik Kane dalam urusan sobek-sobek gawang lawan memang jempolan. Sebelum ada Real Madrid, kabarnya ia juga sudah menarik minat Manchester United, sementara PSG juga bersedia menampung Alli di Paris.

Meski begitu, Daniel Levy tetap mengatakan jika kubu Spurs sama sekali tidak berada dalam tekanan untuk menjual para pemain terbaik mereka sebelum pindah ke stadion baru. Stadio baru mereka sendiri dikabarkan akan kelar dibangun pada musim 18/19.

“Saya sendiri 100 persen yakin! Semua pemain yang ingin kami pertahankan sampai sekarang, saya pastikan mereka akan tetap bermain untuk Tottenham musim depan juga,” tegas Levy dengan sewot melalui Sky Sports.

Alih-laih lepas pemain, ia juga sekalian mengkonfirmasi jika kubu Spurs malah berpeluang akan merekrut pemain anyar musim dingin ini untuk Mauricio Pochettino.

“Strategi Mauricio Pochettino selama ini adalah, kalau memang ada kesempatan yang menurutnya bisa dimanfaatkan untuk membuat tim jadi lebih kuat, ya kami harus mau mempertimbangkannya. Namun Januari adalah bursa transfer pemain yang sulit ya,” pungkasnya.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan