Daniel Sturridge Bilang, Cederanya Adalah Bakat Turunan

14

Dengan Daniel Sturridge mengakui bakat cedera ini, ia sedang menurunkan nilai kontraknya sendiri. Klub mana yang mau mengambil pemain dengan bakat cedera? Pemain asal Karibia itu percaya bahwa masalah cedera terus-menerus yang dideritanya itu boleh jadi merupakan bakat turunan. Sembari mengakui bahwa kecepatannya berlari membuat dia menjadi rentan terhadap cedera. Striker Liverpool itu belum pernah bermain sejak bertugas membela Inggris […]

Liga Inggris  - Daniel Sturridge Bilang, Cederanya Adalah Bakat Turunan

Dengan Daniel Sturridge mengakui bakat cedera ini, ia sedang menurunkan nilai kontraknya sendiri. Klub mana yang mau mengambil pemain dengan bakat cedera?

Pemain asal Karibia itu percaya bahwa masalah cedera terus-menerus yang dideritanya itu boleh jadi merupakan bakat turunan. Sembari mengakui bahwa kecepatannya berlari membuat dia menjadi rentan terhadap cedera.

Striker Liverpool itu belum pernah bermain sejak bertugas membela Inggris pada awal September. Pada tugas internasionalnya itulah, masalah dengan otot paha dan betisnya muncul.

Sturridge, yang pamannya Dean dan Simon juga adalah pemain sepakbola profesional, percaya bahwa hal itu boleh jadi hasil dari latar belakang Karibianya.

“Saya memainkan permainan saya sebaik mungkin, tapi aku tidak beruntung musim ini,” katanya.

“Mungkin tipe tubuh saya, mungkin itu bakat turunan. Kedua paman saya punya cedera, dan ayah saya juga. Mungkin itu adalah khas Karibia, mungkin saya punya kecepatan tapi mungkin itu membuat Anda lebih rentan karena otot berkedut lebih cepat di mana Anda bergerak.”

“Saya rentan terhadap cedera otot. Selama saya terus bekerja keras semuanya akan membaik dengan sendirinya.”

Sturridge tidak diharapkan untuk tampil bagi Liverpool sampai setidaknya pertemuan Premier League dengan Chelsea pada 8 November nanti.

Tapi setelah melihat Mario Balotelli mengakhiri paceklik gol sendiri dalam kemenangan 2-1 atas Swansea di Capital One Cup pada hari Selasa, ia berharap untuk membentuk kemitraan yang sukses dengan Italia saat kembali bermain.

“Kami bergaul baik di luar lapangan dan di ruang ganti,” kata Sturridge.

“Setelah saya kembali pulih maka saya berharap kami bisa memulai kemitraan. Musim lalu dengan Luis [Suarez] kami memiliki hubungan yang luar biasa di depan dan mencetak banyak gol. Mudah-mudahan musim ini akan sama.”