Cedera Jadi Masalah Utama Daniel Sturridge

Pelatih West Ham, Slaven Bilic, isyaratkan klubnya tertarik untuk dapatkan Daniel Sturridge namun cedera menjadi sebuah masalah.

daniel sturridge

daniel sturridge

 

Pelatih West Ham, Slaven Bilic, isyaratkan klubnya tertarik untuk dapatkan Daniel Sturridge namun cedera menjadi sebuah masalah.

Beberapa waktu terakhir, West Ham muncul sebagai salah satu klub yang dikaitkan dengan Sturridge. Penyerang berusia 27 tahun itu memang dikaitkan dengan pintu keluar Anfield setelah dirinya tidak banyak mendapatkan menit bermain musim ini. Selain kalah bersaing dengan beberapa penyerang Liverpool lainnya seperti Mane, Coutinho, dan Firmino, ia juga tak jarang harus keluar dari tim akibat cedera.

Slaven Bilic sendiri menyanjung sosok penyerang tim nasional Inggris tersebut. Ia meyakini bahwa Sturridge merupakan sosok penyerang hebat, namun cedera menjadi masalah utama yang membuat dirinya gagal bersinar. Bilic merasa semua klub termasuk West Ham pasti akan mempertimbangkan memiliki pemain seperti Sturridge, namun sekali lagi, masalah cedera bisa menjadi penghalang.

“Dia [Sturridge] adalah salah satu pemain dengan talenta terbesar, dia pemain hebat. Dia memiliki bakat, sentuhannya, finishingnya, semuanya hebat,” Puji pelatih West Ham tersebut.

“Satu-satunya hal yang menghentikan dirinya dan membuat ia hanya menjadi pemain biasa bagi klub dan negaranya adalah masalah cedera.”

“Pada dasarnya dia hanya salah seorang pemain yang dihubungkan dengan kami, dan kami sudah sering dihubungkan dengan hampir setiap pemain. Kami selalu hadir di tengah perebutan pemain-pemain itu, namun sebagian besar apa yang diberitakan adalah tidak benar, hampir 95% dari hal itu.”

“Namun anda hanya bertanya pendapat saya mengenai Sturridge dan saya tidak bermasalah dengan hal itu. Semua klub pasti berpikir mengenai dirinya karena dia adalah jenis pemain yang selalu menjadi perhatian tiap klub.”

“Saya tidak tahu tingkat etos kerjanya, saya tidak tahu masalah dedikasinya untuk pekerjaan atau apapun itu namun sayangnya bagi timnas Inggris, Liverpool, dan terutama dirinya sendiri, bahwa dia sering mengalami cedera. Itu adalah masalahnya.”

Sepakbola.cc