Daniel Sturridge: Saya Layak Dimarahi Luis Suarez

3

  Striker Liverpool, Daniel Sturridge, mengakui layak mendapat amarah dari rekan setimnya, Luis Suarez, saat The Reds menang 4-0 atas Everton. Setelah mencetak dua gol, Sturridge justru gagal mengeksekusi penalti dan ia mengabaikan permintaan Luis Suarez yang saat itu memohon diberikan bola karena memiliki kesempatan lebar untuk mencetak gol. Tak lama setelah kejadian itu, Sturridge ditarik keluar oleh Brendan Rodgers. “Luis […]

Daniel Sturridge: Saya Layak Dimarahi Luis Suarez

 

Striker Liverpool, Daniel Sturridge, mengakui layak mendapat amarah dari rekan setimnya, Luis Suarez, saat The Reds menang 4-0 atas Everton. Setelah mencetak dua gol, Sturridge justru gagal mengeksekusi penalti dan ia mengabaikan permintaan Luis Suarez yang saat itu memohon diberikan bola karena memiliki kesempatan lebar untuk mencetak gol.

Tak lama setelah kejadian itu, Sturridge ditarik keluar oleh Brendan Rodgers. “Luis jelas marah. Saya pikir, semua orang marah dengan saya, dan saya juga marah dengan diri saya sendiri,” ujar Sturridge.

“Anda bisa melihat saya kecewa karena gagal penalti. Tapi, yang lebih penting, kami memenangkan pertandingan dan semua orang bahagia,” tambahnya.