Daniel Sturridge Tolak Tawaran Duit Berlimpah

Striker Liverpool, Daniel Sturridge, yang berusia 27 tahun, dilaporkan menolak tawaran gaji super besar di sebuah liga kaya raya. Liga mana?

Liga Inggris  - Daniel Sturridge Tolak Tawaran Duit Berlimpah

Bintang Liverpool Daniel Sturridge mengalami frustrasi selama empat setengah tahun di Anfield setelah tiba dari Chelsea pada Januari 2013 silam.

Pemain asal Inggris itu awalnya berkembang di bawah asuhan pelatih Brendan Rodgers, di mana Sturridge selalu menjadi duet maut bersama Luis Suarez saat The Reds hampir mengakhiri masa sulit mereka untuk merebut gelar juara Premier League.

Namun, sejak penunjukan Jurgen Klopp sebagai manajer Liverpool pada bulan Oktober 2015, performa Sturridge terus menurun.

Pemain berusia 27 tahun itu hanya berhasil mencetak tujuh gol pada musim lalu akibat cedera. Performanya yang tidak konsisten membuatnya hanya bisa mencatatkan 27 penampilan di semua kompetisi. Kemunduran konstan pada penampilannya telah menjerumuskan karirnya ke dalam keraguan.

Dan The Sunday Mirror mengklaim Sturridge telah menolak kepindahan berlimpah uang banyak ke Beijing Guoan sebelum jendela transfer China ditutup pada hari Jumat.

Dikatakan, mereka bersedia menjadikannya orang Inggris kedua yang pernah bermain di Liga Super China.

Namun, Sturridge menolak untuk hengkang dan mengatakan kepada manajer Beijing, Roger Schmidt, bahwa dia tidak tertarik dengan tawaran tersebut.

Berbicara di bulan Mei lalu, Klopp enggan untuk memberitahu apakah mantan bintang Chelsea dan Manchester City itu akan meninggalkan klub atau tidak.

“Apa pun yang saya katakan itu akan menjadi berita utama dan saya tidak ingin menjadi tajuk utama setelah musim ini. Saya sudah senang dengan berita utama saat ini,” katanya.

“Kita berbicara tentang segala hal. Bukan hanya pembicaraan saya, ini pembicaraan dengan (direktur olahraga) Michael Edwards, dengan agen atau apapun. Kami berbicara kepada semua orang. Pada akhirnya, semua orang akan tahu apa yang terjadi bila itu terjadi.”

“Keputusan tidak selalu ada di tangan kami. Ini bukan hanya tentang Daniel. Begitulah cara kerja transfer – apakah seseorang pemain akan tetap tinggal atau tidak. Ada beberapa hal yang masih harus dilakukan musim panas ini, tapi kita masih punya waktu.”