Danny Ings Akhiri Musim Lebih Cepat

Penyerang berusia 24 tahun itu kembali mengalami cedera parah. Diperkirakan dia tidak dapat memperkuat Liverpool hingga sembilan bulan ke depan. […]

Danny Ings

Danny Ings

Penyerang berusia 24 tahun itu kembali mengalami cedera parah. Diperkirakan dia tidak dapat memperkuat Liverpool hingga sembilan bulan ke depan.

Baru saja pulih dari cedera ACL yang dideritanya, Danny Ings selaku penyerang Liverpool lagi-lagi kembali mendapat cedera serius yang diperkirakan bakal membuatnya harus mengakhiri musim ini lebih cepat.

Untuk kali ini, Ings mendapati kerusakan pada tulang rawan lutut kanannya sehingga membuatnya terpaksa harus naik ke meja bedah.

Ia mengalami cedera tersebut kala melakukan tekel dalam laga kontra Tottenham Hotspurs di laga lanjutan 16 besar Piala Liga Inggris. Laga itu sendiri yang berlangsung pada Selasa 25/10 malam lalu berhasil dimenangkan oleh Liverpool dengan skor 2-1.

Setelah mendapat pemeriksaan dari tim medis Liverpool di awal pekan ini ternyata Ings diharuskan untuk melakukan operasi guna memulihkan tulang rawan di lututnya.

Otomatis, penyerang yang juga pernah memperkuat Burnley tersebut dipastikan harus beristirahat selama tujuh hingga sembilan bulan ke depan.

Dengan demikian, ia baru dapat kembali memperkuat Liverpool pada awal musim 2017/18 mendatang.

Andy Williams selaku dokter spesialis lutut yang bepengalaman menangani Danny Welback (Arsenal) untuk masalah yang sama akan melakukan operasi kepada lututnya.

Ings pada musim lalu sempat mengalami cedera yang serupa pada lutut kirinya yang ia peroleh dalam sesi latihan pada pekan pertama kepelatihan sang juru taktik, Jurgen Klopp.

Musim ini Ings baru memperkuat skuad utama Liverpool selama 49 menit, dan saat ini ia harus kembali bersiap menjalani masa pemulihan yang panjang dan sudah pasti sangat melelahkan untuknya.

Sepakbola.cc