Danny Welbeck Buat Cemas Rekannya di Arsenal

  Danny Welbeck menjadi pahlawan Inggris usai kalahkan Swiss dengan skor 2-0 di laga kualifikasi Euro 2016. Ia juga dinilai […]

Danny Welbeck Buat Cemas Rekannya di Arsenal

 

Danny Welbeck menjadi pahlawan Inggris usai kalahkan Swiss dengan skor 2-0 di laga kualifikasi Euro 2016. Ia juga dinilai akan lebih bersinar di Arsenal. Namun kehadiran Welbeck mulai buat cemas rekan satu timnya di Arsenal.

Ya, tak kurang sosok Lukas Podolski mengaku bahwa dirinya khawatir dengan masa depannya di Arsenal, usai klub memutuskan untuk membeli striker anyar, Danny Welbeck, dari Manchester United.

Alasannya sederhana, Podolski tahu bahwa pemain baru bakal mendapat prioritas untuk bermain karena klub sudah berkorban mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkannya.

“Ini merupakan situasi yang sulit untuk saya. Ketika anda membeli pemain baru dengan menggunakan banyak uang, maka mereka akan mendapat keuntungan karena mereka pasti akan bermain,” tutur Podolski melalui Kicker.

“Namun musim yang panjang masih menanti kami dan kita lihat saja apa yang akan terjadi. Ketika saya berada di kondisi optimal, sempurna untuk Arsenal, maka saya akan melihat diri saya sendiri ada di skuadĀ inti. Itulah yang saya harap bakal terjadi, meski saya sendiri tak begitu yakin,” pungkasnya lagi.

Sepakbola.cc