Dapat Angel Di Maria, Selanjutnya Nama Messi Incaran Baru MU

  Louis Van Gaal, sang manajer Manchester United, semakin bersemangat tinggi. Tidak hanya bernafsu mendapatkan Angel Di Maria tetapi juga striker Barcelona FC, Lionel Messi dan gelandang Juventus, Arturo Vidal. Nama Messi jadi incaran baru MU. Bagaimana bisa? Tenang dulu, ungkapan itu ternyata hanya candaan sang meneer saja. Van Gaal hanya ingin menyiratkan pesan, sebagai […]

Liga Inggris Liga Spanyol  - Dapat Angel Di Maria, Selanjutnya Nama Messi Incaran Baru MU

 

Louis Van Gaal, sang manajer Manchester United, semakin bersemangat tinggi. Tidak hanya bernafsu mendapatkan Angel Di Maria tetapi juga striker Barcelona FC, Lionel Messi dan gelandang Juventus, Arturo Vidal. Nama Messi jadi incaran baru MU.

Bagaimana bisa? Tenang dulu, ungkapan itu ternyata hanya candaan sang meneer saja. Van Gaal hanya ingin menyiratkan pesan, sebagai sebuah klub besar sudah seharusnya MU mendapatkan pemain bintang.

“Bukan hanya Di Maria, mungkin saja Vidal dan Messi. MU klub besar,” ujar pelatih asal Belanda itu sesuai rilis dari Soccerway.

Proses kepindahan Di Maria ke MU kini tinggal menunggu waktu saja. Spekulasi yang berkembang, MU siap menggelontorkan dana sebesar 70 juta poundsterling (Rp 1 triliun) untuk mendapatkan pemain asal Argentina sekaligus menjadikannya pemain termahal sepanjang sejarah Setan Merah.

Menyinggung masa depan Di Maria sendiri, Van Gaal belum mau banyak berkomentar. “Kalau semua prosesnya sudah selesai akan kami umumkan,” tambahnya lagi.

Sementara itu, dua pemain Madrid, Xabi Alonso dan Marcelo terang-terangan telah mengucapkan selamat tinggal pada Di Maria.

“Terima kasih atas kontribusi selama berada di Madrid. Buat saya, Anda teman terbaik, Di Maria,” tulis Marcelo sesuai rilis Daily Mail.

Xabi Alonso juga tak malu mengaku bila ia masih mengingat manuver Di Maria di final Liga Champions 2014 saat berhasil membawa Madrid meraih gelar La Decima.

“Saya selalu berdoa agar Anda diberikan yang terbaik, bahkan bila Anda bermain di MU. Saya tidak pernah lupa lari zig-zag saat extra time di Lisbon (final Liga Champions 2014),” tulis Xabi di akun Twitter.

Sepakbola.cc