Data dan Fakta Arsenal vs Everton – Liga Inggris

133

Arsenal akan berjuang demi mendapat tiket Liga Champions musim depan dengan berusaha mengalahkan Everton di laga terakhirnya.

Data dan Fakta Arsenal vs Everton - Liga Inggris - berita Liga Inggris

Liga Inggris – Arsenal akan menjamu Everton di Stadion Emirates dalam laga terakhir Liga Inggris musim 2016/2017, yang akan berlangsung Minggu (21/5/2017) malam pukul 21:00 WIB.

Pada laga ini Arsenal dijagokan untuk keluar sebagai pemenang. Selain karena mereka berstatus sebagai tuan rumah, The Gunners juga memiliki performa yang lebih stabil dibanding tim tamu. Mereka juga punya rekor yang cukup bagus kontra tim asal Merseyside tersebut.

Sebelum Anda menyaksikan laga ini, ada baiknya terlebih dahulu menyimak beberapa fakta-fakta menarik yang berkaitan dengan pertandingan tersebut.

  1. Arsenal cuma kalah sekali saja dari enam pertemuan terakhir mereka melawan Everton (empat kali menang, sekali imbang dan sekali kalah).
  2. Arsenal belum terkalahkan di 19 laga kandang terakhir mereka kontra Everton.
  3. Arsenal telah berhasil mencatatkan clean sheets di empat laga kandang terakhir mereka di ajang Premier League musim ini.
  4. Arsenal sedikitnya mencetak minimal dua gol di dua laga terakhir mereka di ajang Premier League musim ini.
  5. Everton sama sekali belum pernah merasakan kemenangan di tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di ajang Premier League musim ini.
  6. Arsenal sedikitnya telah mencetak dua gol di tiga pertandingan kandang terakhir mereka melawan Everton.
  7. Arsenal adalah tim dengan akurasi umpan terbaik ketiga di ajang Premier League musim ini dengan total nilai 83,8 persen.
  8. Romelu Lukaku merupakan pencetak gol terbanyak kedua di ajang Premier League musim ini dengan total sebanyak 24 gol.