Data Statistik Terbaru Ungkap Kehebatan Cesc Fabregas

22

  Meski kerap harus terus berusaha agar menjadi pemain yang diakui dalam tim bertabur bintang, Cesc Fabregas ternyata telah berhasil membuktikan dirinya. Data statistik terbaru mulai ungkap kehebatan pemain yang tak lagi muda tersebut. Ya, Cesc Fabregas tercatat telah menyumbangkan tujuh buah assist untuk Chelsea dalam tujuh penampilan di tujuh laga awal Premier League 2014/15. […]

Liga Inggris  - Data Statistik Terbaru Ungkap Kehebatan Cesc Fabregas

 

Meski kerap harus terus berusaha agar menjadi pemain yang diakui dalam tim bertabur bintang, Cesc Fabregas ternyata telah berhasil membuktikan dirinya. Data statistik terbaru mulai ungkap kehebatan pemain yang tak lagi muda tersebut.

Ya, Cesc Fabregas tercatat telah menyumbangkan tujuh buah assist untuk Chelsea dalam tujuh penampilan di tujuh laga awal Premier League 2014/15. Assist ketujuh diciptakan Fabregas ketika The Blues menampar bekas klubnya, Arsenal, dengan skor 2-0 di Stamford Bridge, Minggu (05/10/2014).

Perbandingan statistik berikut ini bisa menjelaskan secara singkat.

Liga Inggris  - Data Statistik Terbaru Ungkap Kehebatan Cesc Fabregas

Tujuh assist seorang Fabregas di Premier League musim ini artinya sama dengan dengan total assist satu skuad Arsenal, yang tercatat atas nama Santi Cazorla, Aaron Ramsey, Jack Wilshere, Mesut Ozil, Nacho Monreal, Danny Welbeck serta Alexis Sanchez yang masing-masing sumbangkan satu assist saja.

Saat ini fans dan publik mulai bertanya-tanya, kenapa Arsene Wenger memutuskan untuk melepas kesempatan merekrut kembali Fabregas dari Barcelona musim panas kemarin.