David Fairclough Prediksi Karir Matip di Liverpool

  • Berita Bola – David Fairclough dengan sangat menarik telah ikut berikan prediksi terkait karir Joel Matip di Liverpool. Apa yang ia sampaikan cukup masuk akal dan berpeluang untuk terjadi.

Liga Inggris  - David Fairclough Prediksi Karir Matip di Liverpool

 

Berita BolaDavid Fairclough dengan sangat menarik telah ikut berikan prediksi terkait karir Joel Matip di Liverpool. Apa yang ia sampaikan cukup masuk akal dan berpeluang untuk terjadi.

Legenda sepakbola yaitu David Fairclough (59) memang sudah menyatakan bahwa dirinya yakin untuk ke depannya, Joel Matip akan menjadi salah satu pemain yang difavoritkan semua fans Liverpool. Hal ini karena sejak bergabung ke Anfield di bursa transfer musim panas lalu penampilannya terbukti bisa sangat luar biasa di dalam lapangan.

Matip terbukti mampu bermain disiplin di sektor pertahanan tim dengan langsung mematikan pergerakan penyerang lawan dan ia juga rajin membantu penyerangan The Reds hasilkan peluang demi peluang. Saat diberikan kepercayaan oleh pelatih Jurgen Klopp melawan Crystal Palace akhir pekan lalu dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Perannya terasa dimana saat itu timnya masih bermain imbang 2-2 dan ketika mendapatkan sepak pojok sang pemain langsung turun secepat kilat ke jantung pertahanan lawan.

Hasilnya luar biasa. Joel Matip langsung mencetak gol di menit-menit akhir babak pertama melalui sundulan kepalanya dan bola yang ia tuingkan itu juga sulit di hentikan oleh kiper Palace. Dengan konsistensi bermainnya di jantung pertahanan, maka Fairclough percaya pemain tim nasional Kamerun itu bisa menjadi seorang idola baru bersama klubnya saat ini.

“Saya yakin dia (Joel Matip) telah benar-benar datang untuk menunjukan kemampuannya dan secara bertahap telah menjadi favorit tim serta fans Liverpool. Jelas itu sangat bagus untuk melihat bagaimana dia mendapatkan gol pertamanya untuk klub dan itu sebuah sundulan yang susah untuk diantisipasi kiper,” puji sang legenda.

“Anda jelas terkesan dengan kehadirannya dibarisan pertahanan Liverpool. Dia juga nantinya mampu mengoleksi jumlah gol yang banyak untuk kami. Dia pemain yang bagus, dimana telah menambah kekuatan di skuad kami musim ini. Dia bisa atasi serangan lawan dengan sangat baik dan Joel akan menjadi lebih kuat dan lebih kuat lagi ke depannya.”

BACA JUGA:
Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Pekan Ini – Liga Champions, Liga Europa