David Luiz Resmi Menjadi Bek Termahal Di Dunia

  •   Klub sepakbola super kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain, telah mengumumkan secara resmi bahwa mereka telah  mengakuisisi David Luiz dari Chelsea dengan nilai transfer 50 juta pounds atau setara 1 triliun Rupiah! Bek asal Brasil itu telah menandatangani kontrak untuk durasi lima tahun bersama Les Parisiens. Dengan nilai sebesar itu, David Luiz kini menyandang gelar sebagai  bek termahal di dunia. Baca Juga: Jadwal Bola Malam […]

Liga Inggris  - David Luiz Resmi Menjadi Bek Termahal Di Dunia

 

Klub sepakbola super kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain, telah mengumumkan secara resmi bahwa mereka telah  mengakuisisi David Luiz dari Chelsea dengan nilai transfer 50 juta pounds atau setara 1 triliun Rupiah! Bek asal Brasil itu telah menandatangani kontrak untuk durasi lima tahun bersama Les Parisiens. Dengan nilai sebesar itu, David Luiz kini menyandang gelar sebagai  bek termahal di dunia.

“Dari awal proses pindah ke Paris Saint-Germain, saya sangat senang. Ini klub besar dan memiliki sejarah luar biasa dan punya rencana besar. Punya fasilitas yang fantastis dan banyak suporter,” ujar David Luiz dilansir dari Mirror.

David Luiz juga mengaku senang bisa berduet dengan rekannya di tim nasional Brasil, Thiago Silva. Luiz akhirnya dijual oleh Chelsea setelah tiga setengah tahun bergabung, dimana saat awal pembelian dulu Chelsea membelinya dengan harga hanya senilai 22 juta pounds dari Benfica pada Januari 2011.