David Luiz Nilai Aguero Tengah Frustrasi

20

Bek Chelsea, David Luiz nilai Sergio Aguero frustasi karena hasil buruk di laga itu yang berimbas kepada tekel keras Aguero kepadanya.

Liga Inggris  - David Luiz Nilai Aguero Tengah Frustrasi

Liga Inggris  - David Luiz Nilai Aguero Tengah Frustrasi

 

Bek Chelsea, David Luiz nilai Sergio Aguero frustasi karena hasil buruk di laga itu yang berimbas kepada tekel keras Aguero kepadanya.

“Saat ini, saya tidak ingin membahasnya lagi. Beberapa pemain sering frustasi karena hasil pertandingan. Saya sangat mengagumi Aguero, karena dia adalah pemain hebat yang bisa cetak banyak gol. Jadi, saya tak ingin membahasnya lagi,” ujar David Luiz.

Selain Sergio Aguero, Fernandinho juga diusir wasit dalam waktu yang bersamaan. Pemain asal Brasil itu terlihat mencekik Cesc Fabregas dan mendorongnya hingga terjatuh ke pinggir lapangan. Aguero dan Fernandinho pun terancam sanksi larangan sebanyak tiga pertandingan di seluruh kompetisi di Inggris.

Dalam laga yang digelar di Etihad Stadium, Manchester City harus menyerah 1-3 dari tamunya yakni Chelsea. The Citizen sejatinya sudah unggul lebih dulu lewat gol bunuh diri Gary Cahill pada menit ke-45. Namun, pada babak kedua, anak asuh Antonio Conte itu mampu membalikkan keadaan dengan mencetak gol yang masing-masing dicetak oleh Diego Costa (60′), Willian (70′) dan Eden Hazard (90′).

Atas hasil itu, Chelsea semakin nyaman duduk dipuncak klasemen sementara Premier League dengan mengumpulkan 34 poin dari 14 laga. Sedangkan Manchester City turun ke peringkat keempat klasemen sementara dengan mengumpulkan 30 poin dari 14 laga.