David Moyes Jagokan Wayne Rooney Lawan Manchester United

David Moyes langsung jagokan Wayne Rooney cetak gol saat melawan kubu Manchester United. Pernyataan yang sangat berani.

Liga Inggris  - David Moyes Jagokan Wayne Rooney Lawan Manchester United

David Moyes langsung jagokan Wayne Rooney cetak gol saat melawan kubu Manchester United. Pernyataan yang sangat berani.

David Moyes, mantan bos Everton dan Manchester United juga telah mengatakan jika sosok Wayne Rooney pasti bakalan melukai gawang MU di Old Trafford besok. Tidak ada keraguan sedikitpun akan kemampuan sang mantan Setan Merah tersebut.

Wayne Rooney sendiri memutuskan untuk stop 13 tahun karirnya bersama United di musim panas. Hal ini ia pastikan, setelah bosan jarang mendapatkan kesempatan turun sebagai starter dari manajer Jose Mourinho.

Top skorer sepanjang masa Inggris tersebut lantas memilih kembali ke Goodison Park untuk membela tim pertamanya, siapa lagi kalau bukan kubu Everton. Ia bahkan masih memikirkan klub tersebut saat masih membela MU.

Akhir pekan ini juga Wazza akan berkesempatan menghadapi tim lamanya, ketika klub yang ia bela sekarang main-main ke Old Trafford untuk lawan Setan Merah. Laga dalam lanjutan Liga Primer kali ini akan spesial.

David Moyes lantas tanpa ragu mengatakan jika Rooney, mantan anak buahnya di Manchester, bakal mampu sobek-sobek jala gawang United. Pengalamannya bermain di laga-laga besar bisa jadi modal untuk wujudkan hal tersebut.

“Saya yakin Wayne Rooney pasti akan terlalu menghormati United dan takkan melakukan selebrasi akhir pekan ini jika ia mencetak gol untuk tim. Dia sadarlah pasti seluruh mata akan menatap ke arahnya,” jelas Moyes melalui Mirror.

“Namun dia akan sadar pentingnya pertandingan ini untuk kubu Everton juga. Saya yakin dia akan siap untuk itu dan saya kira takkan ada yang terkejut jika melihat dia mencetak gol di Old Trafford nantinya,” pungkasnya.

Wayne Rooney sendiri sudah sukses mencetak dua gol untuk Everton sejauh ini. Lantas, apakah dirinya akan benar bisa jebol gawang MU? Berapa skor prediksi giboler’s?