David Moyes Jual Semua Striker Warisan Slaven Bilic

David Moyes ingin melepas seluruh striker yang dimiliki West Ham United saat ini, dan membeli pemain baru.
David Moyes ingin melepas seluruh striker yang dimiliki West Ham United saat ini, dan membeli pemain baru.

Gilabola.com – West Ham United berniat seluruh strikernya di Januari ini. The Hammers pun siap dengarkan tawaran yang datang untuk ke empat penyerangnya tersebut.

Bos the Hammers, David Moyes, mengaku dengan senang hati melepas para penyerang tim intinya saat ia berniat lakukan perubahan dalam skuadnya di bursa transfer kali ini.

Moyes menyimpulkan, tidak satupun penyerang warisan Slaven Bilic yang penting untuk dipertahankan. Itu berarti, Andy Carroll dan Javier Hernandez pun akan diijinkan pergi jika West Ham mendapat tawaran yang tepat.

Begitu juga Diafro Sakho dan Andre Ayew, akan menjadi dua pemain lain yang akan dilepas Moyes untuk hasilkan sejumlah uang untuk membeli pemain baru yang diinginkannya.

Hernandez baru tiba di London Stadium pada musim panas lalu, setelah ia pindah dari klub Bundesliga, Bayer Leverkusen. Namun, mantan pemain Manchester United itu harus berjuang keras untuk tunjukkan performa apiknya selama di West Ham.

Moyes siap memberinya waktu sampai akhir musim ini, untuk Hernandez temukan performa dan kebugaran terbaiknya. Namun, jika ada klub lain yang datang dan tawarkan dana yang sama dengan yang mereka habiskan untuk Hernandez, maka West Ham akan menyetujuinya.

Upah Hernandez yang sebesar 140 ribu poundsterling per pekan dipandang sebagai komitmen besar untuk seorang pemain yang permainannya tidak sesuai dengan gaya dan taktik yang diinginkan Moyes.

West Ham telah mencoba untuk mentransfer pemain asal Senegal, Diafra Sakho, di dua jendela transfer terakhir. Namun, ia gagal pindah ke West Bromwich Albion setelah gagal tes medis.

Pemain berusia 28 tahun itu dianggap sebagai pemain yang sulit untuk diasuh. Meskipun ia kerap memberi keunggulan di saat datang dari bangku cadangan, tapi ia tidak sepenuhnya dipercaya oleh bos Hammers.

Sementara di saat fit, striker Inggris Andy Carroll dianggap sebagai striker senior di klub tersebut. Namun, SunSport mengungkapkan, dia juga akan segera pergi jika ada tawaran yang sesuai.

Carroll, 29 tahun, masih berada di bawah kontrak di West Ham sampai akhir musim depan. Tapi ada keraguan untuk ajukan tawaran kontrak jangka panjang baru karena catatan penampilannya.

Saat ini, Chelsea tunjukkan ketertarikannya pada Carroll. West Ham tahu mereka bisa dapatkan mendapat biaya sekitar 20 juta pounds sekarang, atau mengambil risiko kehilangan pemain itu tahun depan.

Moyes sendiri saat ini ingin membawa pemain yang menurutnya lebih sesuai dengan rencananya. Mereka adalah pemain tengah Anderlecht, Leander Dendoncker dan striker Rusia, Fyodor Smolov.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan