David Moyes Akui Manchester United Hampir Dapat Bale dan Fabregas

  • David Moyes secara mengejutkan telah mengakui jika Manchester United hampir dapatkan sosok Gareth Bale dan Cesc Fabregas.

David Moyes secara mengejutkan telah mengakui jika Manchester United hampir dapatkan sosok Gareth Bale dan Cesc Fabregas.

Liga Inggris  - David Moyes Akui Manchester United Hampir Dapat Bale dan Fabregas

Berita Liga Inggris – David Moyes mengaku pernah mengincar salah satu pesepakbola yang kala itu masih memperkuat Barcelona, ketika dirinya mengarsiteki Manchester United.

Manajer Sunderland, David Moyes mengungkapkan keinginannya untuk memboyong tiga pemain kaliber dunia ke Old Trafford.

Peruntungan Moyes teruji ketika dirinya menjadi juru taktik di Man United, menggantikan Sir Alex Ferguson yang pensiun. Sayang, di The Red Devils keberuntungan tidak berpihak kepadanya karena gagal memboyong pemain-pemain kelas dunia.

Ia pun kemudian tidak segan-segan melabeli United yang menurutnya “telah kehilangan tradisi luar biasa mereka. Ada banyak perubahan tapi itu tujuan yang telah mereka putuskan untuk diambil.”

Ucapan Moyes itu disebabkan kekecewaan dirinya karena tidak bisa memboyong Gareth Bale, Toni Kroos dan Cesc Fabregas.

“Ketika saya datang, target pertama saya adalah Gareth Bale. Saya sudah lama merasa Bale (akan menjadi) pemain Manchester United. Saya berusaha hingga menit-menit akhir (untuk mendatangkannya).”

“Sebetulnya kami menawarkan kesepakatan lebih besar dibandingkan Real Madrid. Tapi Gareth mempunyai keinginan untuk pergi ke Madrid. Dia adalah, bagi saya, pemain yang sangat saya ingin datangkan ke Mancester United.”

“Pemain lainnya adalah Cesc Fabregas, yang kami pikir bisa didatangkan hingga menit-menit akhir. Saya ingat ketika bertemu Sir Alex untuk pertama kalinya dan dia selalu berkata ada kemungkinan Cristiano Ronaldo kembali juga.”

“Kesepakatan Cesc sangat mengecewakan. Padahal sudah hampir sepakat. Dan nama Toni Kross muncul untuk Januari.”

“Toni Kroos sebelumnya sudah sepakat untuk datang di musim panas. Saya sudah sepakat dengan Toni dan agennya.”

“Banyak pesepakbola yang datang ke Manchester United dan tidak bisa memberikan dampak besar. Tapi menurut saya, dengan waktu dan periode saat ini, saya yakin akan bisa membawa United sukses sekarang,” tuturnya yakin.