David Moyes Komentari Perkembangan Sunderland

  • David Moyes komentari perkembangan Sunderland. Pelatih idola fans Manchester United itu memang mulai menggeliat.

David Moyes - Sunderland
David Moyes - Sunderland

Liga Inggris  - David Moyes Komentari Perkembangan Sunderland

 

David Moyes komentari perkembangan Sunderland. Pelatih idola fans Manchester United itu memang mulai menggeliat.

David Moyes lantas mulai berani berkomentar kepada media dan memberikan pendapatnya mengenai perkembangan dari tim utama Sunderland, yang mulai berhasil meningkatkan performa mereka dan pelan-pelan naik dari dasar nestapa klasemen Premier League.

The Black Cats sebelumya bisa berhasil meraih kemenangan atas jawara Premier League musim lalu, Leicester City dengan skor lumayan 2-1 dalam laga yang tersaji di Stadium of Light.

Moyes lantas mengakui jika timnya saat ini berhasil mengkonversikan hasil kerja keras mereka dalam latihan ke dalam bentuk permainan di dalam lapangan, dan kemenangan yang mereka dapat dari kubu The Foxes merupakan sebuah hasil dari rencana jangka panjang yang tengah disusun oleh Moyes.

“Tim ini (Sunderland) sudah berhasil menunjukkan performa yang sangat baik, terutama pada 20 hingga 30
menit pertama. Mungkin pada hari ini adalah laga terbaik yang bisa kami tampilkan di sepanjang
paruh pertama musim ini. Tapii, saya masih melihat ada beberapa kekurangan dari berbagai aspek, terutama dalam aspek memaksimalkan peluang.”

“Masih harus berjuang keras untuk memperbaiki aspek tersebut, akan tetapi saya cukup puas dengan performa
tim secara keseluruhan dan pada hari ini kami berhasil menampilkan hasil dari kerja keras kami dalam
latihan demi latihan.”

“Leicester berhasil menggagalkan beberapa peluang bagi kami untuk mencetak gol. Mereka bermain dengan cukup baik, namun pada hari ini kami berhasil memaksimalkan lebih banyak peluang dari yang bahkan mereka hasilkan sendiri. Melawan tim seperti ini, yang punya Mahrez dan Vardy di lini serang, jelas tidak bisa duduk dengan tenang.”

“Bisa jadi ini akan menjadi awal bagi kami untuk bergerak naik di klasemen, kami berharap bisa mendapatkan lebih banyak kemenangan, mungkin tiga hingga empat kemenangan dan kami bisa sedikit menjauh dari zona degradasi terlebih dahulu. Semoga saja. Musim masih sangat panjang, kami harus lebih fokus dari satu pertandingan ke satu pertandingan lainnya,” pungkasnya.