David Moyes Murka dan Tuduh Wasit Bela Manchester United

  • Gilabola.com – David Moyes murka dan langsung menuduh wasit telah membela Manchester United. Sunderland sendiri akhirnya harus takluk atas kubu Setan Merah.

David Moyes murka dan langsung menuduh wasit telah membela Manchester United. Sunderland sendiri akhirnya harus takluk atas kubu Setan Merah.

Berita Bola – David Moyes yang masih dirindukan semua fans MU dikabarkan sangat marah dan langsung menuduh wasit telah membela kubu Manchester United. Ia ngotot kalau kartu merah yang diterima Sebastian Larsson adalah titik krusial yang membuat timnya jadi kalah cakep 0-3 dari Manchester United.

Tim asuhan David Moyes sendiri kini gagal untuk mencetak gol di tujuh laga terakhir di Premier League. Artinya jelas, mereka semakin berpeluang terdegradasi musim depan. Sadar situasi tak menguntungkan, ia langsung lontarkan amarah melalui BBC.

“Saya aslinya tak mau terlalu menyalahkan wasit karena posisi dan kekalahan kami. Hasil yang kami dapat jelas dibantu oleh wasit. Manchester United memang bisa bermain bagus, namun tindakan wasit itu adalah keputusan yang sama sekali tak menguntungkan kami.”

“Sunderland sebenarnya sanggup kok memberikan perlawanan dan kami terus melakukan yang terbaiklah. Kami akhirnya malah kemasukan gol dengan cara yang buruk dan saya kira kami bisa lebih baik lagi. Tapi dipaksa bermain dengan 10 orang, semuanya jelas jadi lebih sulit untuk kami lakukan,” pungkasnya dengan kesal.