David Moyes: Siapa Pun Kini Pasti Kesulitan Tangani United, Termasuk Sir Alex

6

  Mungkin karena sudah panas kupingnya mendengar ejekan dan protes dari semua penjuru, David Moyes memberikan pembelaan diri yang mengejutkan soal hasil buruk yang kini dialami Manchester United musim ini. Moyes kini beralasan bahwa skuad Manchester United yang diwarisinya dari Sir Alex Ferguson sudah tua. United yang kini terpuruk di posisi tujuh klasemen sementara Premier League, ini […]

Liga Inggris  - David Moyes: Siapa Pun Kini Pasti Kesulitan Tangani United, Termasuk Sir Alex

 

Mungkin karena sudah panas kupingnya mendengar ejekan dan protes dari semua penjuru, David Moyes memberikan pembelaan diri yang mengejutkan soal hasil buruk yang kini dialami Manchester United musim ini. Moyes kini beralasan bahwa skuad Manchester United yang diwarisinya dari Sir Alex Ferguson sudah tua.

United yang kini terpuruk di posisi tujuh klasemen sementara Premier League, ini adalah prestasi terburuk sejak era EPL dimulai. Moyes bahkan menambahkan dengan mengatakan bahwa Sir Alex Ferguson saja juga pasti akan kesulitan jika menangani United musim ini.

“Jika seandainya SIr Alex yang menjadi pelatih musim ini, dia juga pasti akan kesulitan. Saya yakin dia akan setuju dengan pendapat saya,” ujar Moyes kepada The Daily Mail.

Kesulitan itu menurut David Moyes adalah karena skuad United kini sudah semakin tua. Dan menurutnya, siapa pun yang menjadi pelatih akan mengalami kesulitan besar seperti dirinya saat ini.

“Semua orang tahu bahwa skuad kami sudah semakin tua. Jadi, siapa pun yang menjadi pelatih tim ini akan mengalami kesulitan musim ini. Saya percaya itu akan terjadi, siapa pun pelatihnya.”