David Moyes Manajer Sunderland, Sesukses Everton atau Seburuk Man United?

Berita Liga Inggris – David Moyes merasa sangat yakin ia dapat mengulangi kesuksesannya Everton saat kini membesut Sunderland untuk menggantikan Sam Allardyce yang ditunjuk sebagai manajer Inggris. Moyes namanya melambung kala memimpin Everton dan menjadi salah satu tim kuda hitam di Liga Premier, meskipun ia harus menderita pemecatan oleh Manchester United dan Real Sociedad. Berbicara […]

Berita Liga InggrisDavid Moyes merasa sangat yakin ia dapat mengulangi kesuksesannya Everton saat kini membesut Sunderland untuk menggantikan Sam Allardyce yang ditunjuk sebagai manajer Inggris.

Moyes namanya melambung kala memimpin Everton dan menjadi salah satu tim kuda hitam di Liga Premier, meskipun ia harus menderita pemecatan oleh Manchester United dan Real Sociedad.

Berbicara di konferensi pers pertamanya bersama Sunderland pada hari Senin, Moyes menyatakan keinginannya untuk menang dan mengukang kesuksesan yang pernah diukirnya di Everton.

“Saya sangat percaya diri,” ujar Moyes kepada wartawan. “Saya akan mengatakan bahwa di Everton kami memiliki rekor transfer terbaik dari setiap klub di Liga Primer dan saya akan berharap untuk meniru itu dalam waktu saya di sini, di Sunderland.”

“Saya akan berbeda dari Sam, tidak diragukan lagi. Saya pikir saya punya rekor kemeanngan keempat terbaik di Premier League dari semua manajer, jadi saya ingin membawa kesuksesan itu ke Sunderland.”

“Tapi saya butuh pemain dan tim yang memberi saya kesempatan untuk itu. Saya tidak ingin kehilangan rekor itu, saya ingin lebih baik lagi. Kami harus mendapatkan pemain yang bisa melakukan itu.”

“Semakin tua Anda akan mendapatkan lebih banyak pengalaman yang Anda miliki, tapi saya harap saya masih seagresif saya di hari-hari awal di Everton dan saya harap saya masih punya kemauan itu dan berjuang untuk finis di peringkat atas liga.

“Kami tidak punya banyak uang untuk dibelanjakan, tapi kami punya tim yang cukup baik untuk menang dan saya ingin menang. Menang bagi saya adalah hal terbesar dan saya tidak melakukan itu cukup baik di Manchester United, tapi pekerjaan adalah untuk memenangkan pertandingan dan itulah bagaimana Anda menjaga pekerjaan Anda dan bergerak ke atas liga. “

Sepakbola.cc