David Moyes Tuduh Manchester United Dibantu Wasit

  • Gilabola.com – Manajer Sunderland David Moyes menegaskan timnya kalah 0-3 dari Manchester United akibat keputusan kontroversial wasit.

David Moyes - Sunderland
David Moyes - Sunderland

Gilabola.com – Manajer Sunderland David Moyes menegaskan keputusan kontroversial wasit dalam mengeluarkan Sebastian Larsson adalah faktor penentu timnya dikalahkan 3-0 oleh Manchester United, Minggu (9/4).

Kartu merah Sebastian Larsson menjadi momen kunci saat The Black Cats tergelincir dalam kekalahan kandang 3-0 dari skuad asuhan Jose Mourinho. United sudah memimpin berkat gol  yang luar biasa dari Zlatan Ibrahimovic sebelum Larsson dikeluarkan akibat kartu merah langsung, tak lama sebelum paruh waktu setelah menerjang Ander Herrera pada tulang kering.

Sunderland melanjutkan untuk permainan dengan kebobolan gol kedua di menit pertama babak kedua, dengan Henrikh Mkhitaryan menjadi penjebolnya, sebelum Ibrahimovic memberi assist untuk Marcus Rashford untuk menambahkan gol ketiga di masa injury time.

Skuad asuhan Moyes sekarang telah gagal mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Premier dan mereka 10 poin dari zona aman dengan tujuh pertandingan tersisa, dan mantan bos United tidak senang dengan kartu merah Larsson.

“Saya tidak ingin menyalahkan wasit untuk posisi saya dan kami kalah,” kata Moyes BBC Sport. “Hasil ini dibantu oleh wasit. Manchester United bermain dengan baik tapi itu adalah keputusan yang melawan kami.”

“Kami menggantung dalam permainan dan tinggal dalam permainan dan mencoba untuk melakukan yang terbaik. Kami memberikan gol yang buruk dan saya pikir kami harus berjuang lebih keras. Ketika kami bermain dengan 10 orang itu membuat jauh lebih sulit.”