David Moyes vs Louis Van Gaal, Skor Sementara 1-0

23

Louis Van Gaal mencatatkan rekor baru Manchester United usai mengawali Liga Inggris Premier League 2014/15 dengan kekalahan 1-2 oleh Swansea City, Sabtu (16/8) Musim lalu, saat Manchester United  masih dilatih oleh sang pengganti Sir Alex Ferguson, David Moyes, United juga menghadapi Swansea di awal musim. Kala itu Manchester United versi Moyes menang telak 4-1 di kandang The Swans. Dan kali ini, di […]

Liga Inggris  - David Moyes vs Louis Van Gaal, Skor Sementara 1-0

Louis Van Gaal mencatatkan rekor baru Manchester United usai mengawali Liga Inggris Premier League 2014/15 dengan kekalahan 1-2 oleh Swansea City, Sabtu (16/8)

Musim lalu, saat Manchester United  masih dilatih oleh sang pengganti Sir Alex Ferguson, David Moyes, United juga menghadapi Swansea di awal musim. Kala itu Manchester United versi Moyes menang telak 4-1 di kandang The Swans. Dan kali ini, di bawah kepemimpinan Louis Van Gaal, Manchester United kalah 1-2 oleh Swansea City, parahnya di kandang sendiri pula.

Kekalahan melawan Swansea ini juga memecahkan rekor tak terkalahkan selama 42 tahun. Terakhir kali Manchester United kalah di pekan pembuka liga di kandang sendiri adalah saat dikalahkan oleh klub Ipswich Town 1-2 pada musim 1972/73.

Sebaliknya bagi Swansea, ini adalah kemenangan pertama di Old Trafford sepanjang sejarah keikutsertaannya di Liga Inggris.

Untuk sementara, skor masih 1-0 untuk David Moyes, tak diragukan lagi, start Manchester United dibawah David Moyes masih lebih baik dibandingkan van Gaal.