David Silva Tiru Gaya Cristiano Ronaldo

David Silva mantap meniru gaya Cristiano Ronaldo untuk menyambut musim baru yang lebih cerah dan menjanjikan bersama Manchester City.

David Silva - Manchester City

Berita Liga Inggris – David Silva mantap meniru gaya Cristiano Ronaldo untuk menyambut musim baru yang lebih cerah dan menjanjikan bersama Manchester City.

David Silva memang ingin menatap musim baru dengan semangat yang tak kalah baru juga. Ia lantas meniru gaya rambut sosok mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Ia akan tampil dengan gaya rambut anyar bersama Manchester City di musim 17/18 dengan mencoba potongan rambut pendek.

Pemain handal itu sangat terinspirasi dengan gaya rambut apik Cristiano Ronaldo, setelah sebelumnya pemain Portugal itu terlihat berambut cepak. Rambut irit shampo itu ia terapkan setelah sukses membawa Real Madrid juara Liga Champions dua kali secara beruntun.

Silva sebelumnya sudah dikenal sebagai pemain yang suka bermain dilapangan dengan gaya rambut sedikit panjang. Hal itu klop dengan akselerasi dan skill olah bolanya dalam mempertahankan penguasaan bola di lini tengah. Lari cepat sana-sini sambil rambut berkibar ala iklan shampo yang menyilaukan mata.

Silva masih diperkirakan akan kembali jadi pemain super penting City musim depan. Ia masih diandalkan untuk urusan membuat umpan matang. Soal membangun serangan memang pemain yang satu ini cukup jempolan hingga kerap harus dijaga khusus oleh lawan-lawan City.

Ia sudah menelorkan tujuh gol dalam 35 penampilan di semua kompetisi musim lalu. Hal itu melewati rekor 50 gol untuk klub di sepanjang karirnya bersama skuad Manchester Biru.

Ia dan klub masih serius mengincar gelar juara musim depan, usai musim lalu mereka menutup musim perdana bersama Josep Guardiola dengan hanya finish di posisi tiga tanpa memenangkan satu biji pun trofi. Lantas, apakah rambut cepaknya bisa meningkatkan kecepatan berlari dilapangan?

Sepakbola.cc