De Bruyne Kesal The Special One

3

  Dianggap tidak punya performa meyakinkan, Kevin De Bruyne, kesal pada The Special One. Ia memang tak ikut masuk dalam daftar skuad yang dibawa Chelsea saat menghadapi Steaua Bucharest di Liga Champions. Namun, alih-alih perang mulut atau bertingkah negatif, De Bruyne memilih menantang Jose Mourinho dengan janji bekerja keras demi tunjukkan ia juga pemain hebat. […]

De Bruyne Kesal The Special One - berita Liga Inggris

 

Dianggap tidak punya performa meyakinkan, Kevin De Bruyne, kesal pada The Special One. Ia memang tak ikut masuk dalam daftar skuad yang dibawa Chelsea saat menghadapi Steaua Bucharest di Liga Champions.

Namun, alih-alih perang mulut atau bertingkah negatif, De Bruyne memilih menantang Jose Mourinho dengan janji bekerja keras demi tunjukkan ia juga pemain hebat.

“Saya akan bekerja keras dan berharap mendapatkan kesempatan. Saya akan tunjukkan pada pelatih level permainan yang saya punya,” ujar De Bruyne seperti dirilis Daily Star.

“Dia tahu apa yang bisa saya lakukan. Saya bermain dengan baik selama 90 menit dan menunjukkan kepada semuanya bahwa saya benar-benar fit. Saya hanya bisa melakukan yang terbaik.”

Sebagai bukti awal, De Bruyne berhasil membuat satu gol untuk negaranya saat mereka menghadapi Wales dalam babak kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa beberapa hari yang lalu.