De Gea Beri Kabar Buruk Bagi MU

25

Satu per satu pemain kunci Manchester United menepi karena cedera. Kali ini penjaga gawang utama, David de Gea, yang mendatangkan mimpi buruk bagi Setan Merah. De Gea dilaporkan menderita cedera saat mengikuti sesi latihan bersama timnas Spanyol di Nuevo Colombino, Jumat (14/11). Salah satu jari tangan kanannya mengalami dislokasi atau keseleo. Saat ini tim medis […]

Liga Inggris Liga Spanyol  - De Gea Beri Kabar Buruk Bagi MU

Satu per satu pemain kunci Manchester United menepi karena cedera. Kali ini penjaga gawang utama, David de Gea, yang mendatangkan mimpi buruk bagi Setan Merah.

De Gea dilaporkan menderita cedera saat mengikuti sesi latihan bersama timnas Spanyol di Nuevo Colombino, Jumat (14/11). Salah satu jari tangan kanannya mengalami dislokasi atau keseleo.

Saat ini tim medis Spanyol masih melakukan perawatan guna mempercepat proses pemulihan cederanya. Tapi dia dipastikan absen dalam kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Belarusia, Sabtu (15/11), dan dalam laga persahabatan melawan Jerman, Selasa (18/11).

Bisa dipastikan pula ia tak bisa memperkuat Manchester United dalam pertandingan Liga Premier melawan Arsenal di Emirates Stadium pada Sabtu 22 November mendatang.

Cederanya De Gea menambah panjang daftar pemain intin MU yang cedera. Sebelumnya mereka sudah kehilangan Jonny Evans, Marcos Rojo, Phil Jones, Rafael, Herrera, dan Ashley Young.