De Gea Dedikasikan Gelar Piala FA untuk Fans

David De Gea mendedikasikan kemenangan Manchester United di Piala FA atas Crystal Palace pada hari Sabtu (21/5) untuk pendukung mereka. Manchester United tertinggal lebih dulu setelah Jason Puncheon mencetak gol untuk Palace di menit ke-78, tapi respon cepat dari Juan Mata memaksa perpanjangan waktu di Wembley. Tim Louis van Gaal sempat frustasi setelah kehilangan Chris […]

David De Gea mendedikasikan kemenangan Manchester United di Piala FA atas Crystal Palace pada hari Sabtu (21/5) untuk pendukung mereka.

Manchester United tertinggal lebih dulu setelah Jason Puncheon mencetak gol untuk Palace di menit ke-78, tapi respon cepat dari Juan Mata memaksa perpanjangan waktu di Wembley.

Tim Louis van Gaal sempat frustasi setelah kehilangan Chris Smalling yang diusir dari lapangan pasca menerima kartu kuning kedua sebelum akhirnya pendukung United mampu berteriak dan bergemuruh saat Jesse Lingard mengamankan trofi Piala FA untuk The Red Devils 10 menit sebelum babak perpanjangan waktu berakhir.

De Gea bangga dapat membantu United memenangkan Piala FA untuk pertama kalinya sejak 2004. Ia mendedikasikan gelar itu untuk para fans.

“(Itu sulit) dengan 10 pemain dan dengan momen sulit, tapi kami berjuang sampai akhir dan kami tidak pernah menyerah,” kata De Gea kepada MUTV.

“Kami Manchester United, kami adalah salah satu klub terbaik di dunia dan kami telah memenangkan Piala FA untuk semua fans.”

“Jesse mencetak gol yang hebat dan itu bahkan lebih istimewa lagi karena kami bermain dengan 10 orang. Kami benar-benar senang dapat memenangkan Piala FA.”

“Ini adalah waktu yang lama sejak klub memenangi piala ini terakhir kali dan itu adalah saat yang benar-benar baik untuk menikmatinya. Piala FA kembali ke Manchester. ”