De Gea Siap Hengkang, Manchester United Incar Kiper Ini

3418

Sepakbola – David De Gea dikabarkan siap meninggalkan Manchester United di akhir musim. Kubu Old Trafford kini mulai menjajaki calon penggantinya.

De Gea Siap Hengkang, Manchester United Incar Kiper Ini - berita Liga Inggris

Gilabola.com – David De Gea dikabarkan siap meninggalkan Manchester United di akhir musim. Kubu Old Trafford kini mulai menjajaki calon penggantinya.

Menurut laporan ABC, De Gea dan agennya Jorge Mendes, sudah mulai memberikan sinyal dan tekanan kepada petinggi klub Setan Merah dan manajer Jose Mourinho agar membiarkan kiper nomor satu Spanyol ini pindah ke Real Madrid pada musim panas mendatang.

De Gea merasa bahwa pindah di akhir musim nanti merupakan momen yang tepat baginya untuk melanjutkan karir di negara asalnya. Sang kiper pun sudah siap untuk menolak tawaran kontrak baru yang akan diberikan MU.

Manajemen Manchester United kabarnya tak akan mampu menahan keinginan De Gea untuk hengkang. Karena itulah mereka kini mulai mencari kiper baru yang dinilai pantas untuk mengisi posisi penjaga gawang.

Menurut laporan ABC, kiper yang jadi target utama bidikan MU adalah penjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris. Tapi untuk mendapatkan kiper asal Prancis ini, MU bakal bersaing ketat dengan Chelsea.

Seperti ramai diberitakan sebelumnya, kiper nomor satu Chelsea Thibaut Courtois juga diincar oleh Real Madrid andaikan raksasa Spanyol ini gagal memboyong David de Gea ke Santiago Bernabeu. Itu berarti pertarungan MU dengan Chelsea dalam memburu Lloris akan ditentukan siapa dari kiper mereka yang berhasil digaet Real Madrid.

Manajer MU Jose Mourinho sebelumnya menyatakan pihaknya siap melepas De Gea ke Real Madrid asalkan pihak Bernebeu membayar tebusan sebesar 70 juta Euro plus gelandang andalan Casemiro. Sebuah syarat yang tampaknya cukup berat untuk dipenuhi.