De Jong resmi bergabung dengan Milan

10

AC Milan berhasil memboyong gelandang Nigel de Jong dari Manchester City setelah kedua klub menyepakati harga transfer sebesar 3,5 juta poundsterling atau sekitar Rp60 miliar bagi gelandang Belanda tersebut, Kamis (30/8). De Jong sudah mendarat di Milan dan dijadwalkan akan menjalani tes kesehatan yang dilanjutkan dengan penandatanganan kontrak pada Jumat (31/8) ini. “Saya bahagia akhirnya […]

Liga Inggris Liga Italia  - De Jong resmi bergabung dengan MilanAC Milan berhasil memboyong gelandang Nigel de Jong dari Manchester City setelah kedua klub menyepakati harga transfer sebesar 3,5 juta poundsterling atau sekitar Rp60 miliar bagi gelandang Belanda tersebut, Kamis (30/8).

De Jong sudah mendarat di Milan dan dijadwalkan akan menjalani tes kesehatan yang dilanjutkan dengan penandatanganan kontrak pada Jumat (31/8) ini.

“Saya bahagia akhirnya bergabung dengan Milan,” kata De Jong kepada para wartawa saat mendarat di Bandara Linate, Milan, kemarin. “Milan adalah klub kompetitif di Italia dan Eropa, dengan segala nilai historisnya.”

“Setelah menjalani derbi Manchester, saya akan mempunyai pengalaman baru melakoni derbi Milan,” katanya.

De Jong merupakan pemain ketiga yang direkrut Milan dalam tiga hari terakhir menjelang ditutupnya jendela transfer musim panas pada Sabtu (1/9) besok. Sebelumnya mereka telah menggaet striker Perancis, M’Baye Niang, dari klub Caen, dan striker Bojan Krkic dari AS Roma.

Kedatangan ketiga pemain tersebut paling tidak mengobati kekecewaan pendukung Milan atas kegagalan klub itu mendatangkan
Angelo Palombo (Sampdoria), Ricardo Kaka (Real Madrid), dan Andy Carroll (Liverpool).