De Rossi: Sepakbola Inggris lebih menarik dibanding Italia

5

Gelandang Italia, Daniele De Rossi, mengaku tertarik bermain di Liga Primer Inggris. Dia menilai sepak bola Inggris lebih kompetitif dan menarik dibandingkan dengan sepak bola Italia. “Saya sangat menyukai sepak bola Inggris. Saya pikir, untuk sekarang ini, sepakbola Inggris lebih menarik dan disukai penggemar bola dibanding sepakbola Italia. Di sana banyak pemain terkenal dan bertalenta, […]

Liga Europa Liga Inggris Liga Italia  - De Rossi: Sepakbola Inggris lebih menarik dibanding ItaliaGelandang Italia, Daniele De Rossi, mengaku tertarik bermain di Liga Primer Inggris. Dia menilai sepak bola Inggris lebih kompetitif dan menarik dibandingkan dengan sepak bola Italia.

“Saya sangat menyukai sepak bola Inggris. Saya pikir, untuk sekarang ini, sepakbola Inggris lebih menarik dan disukai penggemar bola dibanding sepakbola Italia. Di sana banyak pemain terkenal dan bertalenta, seperti halnya sepakbola Spanyol,” kata De Rossi.

“Saya ingin bermain di sana? Tentu. Sudah ada banyak penawaran dari klub Inggris untuk saya, dan saya sangat tertarik dengan tawaran tersebut,” sambung pemain AS Roma ini.

Namun De Rossi belum bisa memastikan kapan dia akan hengkang ke Inggris. Soalnya dia masih terikat kontrak berdurasi lima tahun dengan AS Roma. “Kita lihat saja nanti. Yang jelas, segala sesuatu bisa terjadi di sepakbola,” katanya.

Ditanya siapa pemain fovoritnya di Inggris, De Rossi menyebut nama kapten Inggris dan Liverpool Steven Gerrard.

“Steven Gerrard telah menjadi idola saya sejak 10 tahun lalu. Bagi saya, dia adalah pemain terbaik di dunia. Gerrard mampu bertahan dan menyerang dengan sama baiknya. Saya ingin bermain seperti dia,” katanya.