Berita Transfer: Dele Alli Beri Sinyal Positif Ke Real Madrid

984

Dele Alli tidak menutup kemungkinan pindah ke klub lain, termasuk ke Real Madrid di musim panas ini.

Berita Transfer: Dele Alli Beri Sinyal Positif Ke Real Madrid - berita Liga Inggris

Berita Transfer – Bintang muda Tottenham Hotspur, Dele Alli, disebut-sebut masuk dalam daftar targer transfer Real Madrid di musim panas. Dia diproyeksikan sebagai pengganti James Rodriguez.

Gelandang Madrid asal Kolombia, James Rodriguez, hampir bisa dipastikan akan angkat kaki dari Santiago Bernabeu di akhir musim ini. Dia ingin bermain di tempat lain yang memberinya jaminan tampil lebih banyak. Klub Manchester United dilaporkan sebagai tempat berlabuh James musim depan.

Nah, menanggapi berita mengaitkan dirinya dengan kepindahan ke Los Blancos, Dele Alli pun angkat bicara. Dia mengaku masih betah di Tottenham Hotspur, namun dirinya tak bisa menjamin akan terus bertahan di White Hart Lane.

“Bermain di bawah manajer yang bagus (Mauricio Pochettino), membuat saya tak melihat tempat lain yang lebih baik daripada di sini (Spurs). Di sini saya merasa bisa berkembang lebih baik,” kata Dele Alli.

“Namun, Anda tidak pernah atau apa yang bakal terjadi pada masa depan. Tak seorang pun tahu, tak seorang pun bisa memprediksi,” tambahnya ketika ditanya tentang ketertarikan dari Real Madrid.

Isu kepindahan Dele ke Madrid sudah dilontarkan sejumlah media Inggris dalam empat bulan terakhir. Bahkan, laporan dari Mirror menyebutkan bahwa El Real menyiapkan dana sampai 70 juta pounds atau sekitar Rp 1,2 triliun untuk memuluskan transfer gelandang berusia 21 tahun itu.

Pemain 21 tahun ini menunjukkan penampilan yang mengesankan bersama Tottenham di musim ini. Dia mencetak 21 gol dan 11 assist dalam 48 pertandingan di semua kompetisi musim 2016-2017. Torehan golnya itu membuat dia seperti seorang striker ketimbang statusnya sebagai gelandang. Performa apiknya itu yang membuat Madrid begitu kepincut padanya.