Dele Alli : Spurs Ditakuti Semua Tim Saat Ini

  • Gilabola.com – Dele Alli senang jika Spurs jadi ditakuti semua tim saat ini. Klaim berani itu sontak membuat kaget banyak pihak di Inggris.

Dele Alli, Christian Eriksen
Dele Alli, Christian Eriksen

Gilabola.com –┬áDele Alli senang jika Spurs jadi ditakuti semua tim saat ini. Klaim berani itu sontak membuat kaget banyak pihak di Inggris.

Dele Alli sesumbar bahwa performa apik Tottenham Hotspur di White Hart Lane membuat setiap tim akan merasa ketakutan saat akan berkunjung ke markas mereka.

Spurs terus menjaga tekanan pada Chelsea dengan meraih kemenangan 4-0 atas tamunya Watford dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu malam.

Kemenangan ini pun membuat skuad asuhan Mauricio Pochettino meraih 11 kemenangan beruntun di kandang, yang merupakan catatan terbaik merea sejak tahum 1987.

Selain itu, The Lily Whites juga sangat tajam saat bermain di kandang, Spurs mampu mencatatkan 39 gol dari 16 pertandingan di musim ini.

Dan performa mengesankan itu membuat gelandang Deke Alli sesumbar bahwa tim-tim yang akan bertandang ke White Hart Lane akan merasa ketakutan.

“Itu tentu saja merupakan performa yang fantastis dari semua pemain, tapi saya tidak hanya membicarakan para pemain yang berada di atas lapangan,” ujar Alli di laman resmi klub.

“Semua staf dan fans yang ada di hari ini adalah sangat fantastis. Mereka sangat membantu kami dan memberi kami keyakinan yang kuat.”

“Kini semua tim akan merasa ketakutan jika datang ke sini (White Hart Lane).”

Kini menarik apakah Tottenham Hotspur masih akan mampu memperpanjang rekor apik mereka di kandang, dengan mereka masih harus menghadapi tim-tim kuat seperti Bournemouth, Arsenal, dan Manchester United di White Hart Lane di sisa kompetisi musim ini.

Sayangnya bahwa White Hart Lane ini tak bisa mereka gunakan sebagai kandang saat bermai di kompetisi Eropa, dan harus bermain di stadion nasional, Wembley.

Akibatnya, Spurs pun harus tersingkir tragis di fase grup Liga Champions dan kalah bersaing dengan Monaco dan Leverkusen, sebelum kalah di babak 16 besar melawan tim Belgia, Gent.