Berita Bola - Demba Ba: ‘Saya Memberikan Segalanya’ -

 

“Saya diberi tahu kalau akan menjadi starter hanya beberapa jam sebelum pertandingan. Saya memberikan segalanya di laga itu, senang rasanya bisa tampil bagus,” ungkap Demba Ba.

Setelah sebulan lebih hanya menjadi penjaga bangku cadangan Chelsea, akhirnya pemain usia 28 tahun tersebut kembali diturunkan sebagai striker oleh Jose Mourinho dalam pertandingan melawan Norwich City akhir pekan lalu.

Walaupun sejak diturunkan belum berhasil mencetak gol, namun pemain asal Senegal ini menjadi arsitek dari hadirnya gol pertama yang dicetak oleh Oscar jelang menit keempat. Ba sendiri merasa sangat puas dengan performanya dalam laga tersebut dan bertekad untuk mempertahankan posisi starter di laga-laga selanjutnya.

BACA JUGA  Manchester United Siap Barter David De Gea Dengan Empat Pemain Madrid

“Saya selalu bekerja keras agar siap kapanpun tim membutuhkan. Saya senang bisa memberikan assist dan juga mengantarkan klub meraih kemenangan.”

Akibat cederanya Fernando Torres, saat ini persaingan di barisan depan The Blues berfokus pada Demba Ba dan Samuel Eto’o. Kini fans menanti siapa di antara kedua striker tersebut yang akan lebih dulu hasilkan gol perdana bagi Chelsea.

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!