Berita Bola - Demi Di Maria, MU Dapat Bantuan -

 

Angel di Maria beberapa saat yang lalu disebut kurang berminat pergi ke Manchester United, karena masih ingin merasakan atmosfer Liga Champions musim depan. Klub ini masih belum menyerah. Selanjutnya demi pemain ini, MU akhirnya dapat bantuan.

Ya, Manchester United memang dengan mantap siap menampung Angel di Maria, usai Real Madrid disebut siap untuk melepasnya demi memberikan jalan bagi Toni Kroos dan James Rodriguez.

Daily Star merilis, tak tanggung-tanggung United akan menggelontorkan dana tak kurang dari 38 juta poundsterling untuk mendapatkan sang pemain idamannya.

Ditambahkan, Di Maria juga bakal mendapat tawaran gaji tak kurang dari 150.000 pounds per pekan, andai bersedia melanjutkan karir di Old Trafford.

Kabar baik kemudian datang. United bakal mendapat bantuan dari Adidas, yang belum lama ini tak segan-segan menggelontorkan dana tak kurang dari 750 juta pounds sebagai bagian dari kesepakatan untuk menjadi apparel resmi klub Inggris tersebut. Perusahaan asal Jerman tersebut bakal menggantikan Nike mulai tahun 2015 mendatang.

PSG sebelumnya juga tertarik untuk merekrut pemain asal Argentina tersebut, namun Di Maria sendiri yang menolak untuk bermain di Paris.