Dendam Pada Mourinho, Pemain Ini Gabung Arsenal

11

  Selain nyentrik, Jose Mourinho punya banyak julukan yang berkembang dari positif hingga negatif. Hubungannya dengan fans, media, pelatih lawan, bahkan pemain kerap naik-turun. Wajar bila ada saja yang kesal kepadanya. Dendam pada Mou, pemain ini pilih bergabung ke Arsenal. Sebelumnya, pada musim panas lalu Samuel Eto’o bergabung ke Chelsea dengan status free transfer dari […]

Liga Inggris  - Dendam Pada Mourinho, Pemain Ini Gabung Arsenal

 

Selain nyentrik, Jose Mourinho punya banyak julukan yang berkembang dari positif hingga negatif. Hubungannya dengan fans, media, pelatih lawan, bahkan pemain kerap naik-turun. Wajar bila ada saja yang kesal kepadanya. Dendam pada Mou, pemain ini pilih bergabung ke Arsenal.

Sebelumnya, pada musim panas lalu Samuel Eto’o bergabung ke Chelsea dengan status free transfer dari Anzhi Makhachkala. Eto’o sempat bahagia mendapatkan kontrak dengan durasi satu musim, sesuai dengan kebijakan Chelsea.

Pertama masuk, Eto’o mengatakan ia sangat senang bisa bergabung lagi dengan Jose Mourinho. Eto’o dan Mourinho merupakan sosok kunci dalam kesuksesan Internazionale meraih treble winners pada 2010 lalu.

Ironisnya, hubungan Eto’o dan Mourinho menjadi renggang dalam semusim terakhir. Semuanya tahu bahwa belakangan Eto’o bahkan menyebut Mourinho orang bodoh dan boneka. Eto’o nampaknya kesal karena Mourinho menyebutnya sebagai orang tua.

Demi membalas dendam kepada Mourinho, Eto’o dikabarkan akan bergabung dengan Arsenal musim depan. The Mirror mengabarkan bahwa Eto’o ingin membuktikan bahwa ia masih memiliki kemampuan mencetak gol.

The Gunners memang dikabarkan tengah mencari penyerang baru untuk menjadi pesaing Olivier Giroud. Eto’o bisa menjadi opsi bagus karena ia berstatus bebas transfer. Hal yang mungkin menjadi batu sandungan adalah permintaan gaji Eto’o yang masih sangat tinggi.