Dengkul Alexis Sanchez Hantam Muka, Darah Keluar Dari Telinga Kiper Chelsea

11

Menit 20 atau 21 di laga Chelsea vs Arsenal, Alexis Sanchez berlari ke sebuah umpan bola dari Jack Wilshere tapi bola diselamatkan lebih dulu oleh kiper Thibaut Courtois, yang momentum gerakan fisikanya membawa kepalanya menghantam dengkul pemain Chili itu. Courtois langsung tergeletak telentang setelah tabrakan. Mungkin juga kiper Belgia itu pingsan selama beberapa detik, sebelum ia kembali berdiri, namun tetap terlihat […]

Dengkul Alexis Sanchez Hantam Muka, Darah Keluar Dari Telinga Kiper Chelsea - berita Liga Inggris
Menit 20 atau 21 di laga Chelsea vs Arsenal, Alexis Sanchez berlari ke sebuah umpan bola dari Jack Wilshere tapi bola diselamatkan lebih dulu oleh kiper Thibaut Courtois, yang momentum gerakan fisikanya membawa kepalanya menghantam dengkul pemain Chili itu.

Courtois langsung tergeletak telentang setelah tabrakan.

Mungkin juga kiper Belgia itu pingsan selama beberapa detik, sebelum ia kembali berdiri, namun tetap terlihat goyah.

Pada menit 24 akhirnya ia digantikan oleh Petr Cech. Courtois langsung dibawa keluar oleh dua staf ambulans, dilarikan langsung ke rumah sakit untuk pemeriksaan kepala secara menyeluruh.

Sudah seharusnya peraturan soal pemain jatuh pingsan di lapangan harus segera diberlakukan dan diperketat. Jangan tunggu sampai ada korban jiwa.