Dennis Wise: Riyad Mahrez Pasti Ogah Ke Arsenal

Riyad Mahrez dipercaya Dennis Wise tak akan mau ke Arsenal.
Riyad Mahrez dipercaya Dennis Wise tak akan mau ke Arsenal.

Gilabola.com – Dennis Wise utarakan jika Riyad Mahrez pasti tak akan mau ke klub Liga Inggris, Arsenal. Hal itu diamini satu tokoh bola ternama lainnya.

Sosok Riyad Mahrez (26 tahun) memang tidak bakalan mau bergabung dengan kubu Liga Inggris Arsenal, setidaknya menurut mantan gelandang Chelsea, Dennis Wise. Kenapa dia bisa yakin begitu?

Sang pemain Aljazair itu sendiri sudah kadung dikaitkan dengan rencana transfer ke Emirates. Ia dipercaya sangat cocok untuk menggantikan posisi Alexis Sanchez. Nama yang disebut terakhir sendiri sempat dikabarkan bisa segera ditawarkan ke kubu Manchester City.

Meski bisa saja sukses terjadi, namun Dennis Wise lebih yakin jika masih ada pilihan yang lebih baik untuk Mahrez daripada harus terima saja menjadi anak buah Arsene Wenger. Ia makin yakin terlebih ada nama Liverpool yang belakangan juga disebut tertarik untuk meminang Mahrez.

“Saya pikir Mahrez (Riyad Mahrez) pasti tidak akan mau ya pergi ke sana (Arsenal),” ujarnya melalui Sky Sports.

“Saya kira juga akan ada tim lain yang juga lebih dipertimbangkan Riyad Mahrez. Saya pikir juga kalau dia pasti bisa bergabung dengan tim yang posisinya jauh lebih baik daripada Arsenal.”

Pendapat itu dapat dukungan. Adalah sosok pencetak gol terbanyak kedua sepanjang masa Arsenal, Ian Wright, yang juga tak ragu mengungkapkan hal yang sama.

“Mereka itu ada di posisi di mana seseorang seperti dia pasti akan bergabung dan harus siap menanggung semua beban di Arsenal,” tuturnya.

“Siapa yang bisa membantunya nanti kalau ke sana (Arsenal)? Dua pemain luar biasa mereka (Ozil dan Sanchez) mungkin malah akan segera pergi dari sana,” pungkasnya.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan