Derby Manchester : Henrikh Mkhitaryan Diragukan Tampil

7

Berita Bola – Derby Manchester antara Manchester United vs Manchester City yang semakin dekat membuat Henrikh Mkhitaryan bertarung dengan waktu dalam penyembuhan cedera yang dideritanya. Cedera tersebut didapati Mkhitaryan ketika berbenturan dengan Marek Suchy saat melakoni laga persahabatan Republuk Ceko vs Armenia pada 1 September 2016  kemarin. Alhasil ia pun ditarik keluar lapangan ketika laga […]

Liga Inggris  - Derby Manchester : Henrikh Mkhitaryan Diragukan Tampil

Berita BolaDerby Manchester antara Manchester United vs Manchester City yang semakin dekat membuat Henrikh Mkhitaryan bertarung dengan waktu dalam penyembuhan cedera yang dideritanya.

Cedera tersebut didapati Mkhitaryan ketika berbenturan dengan Marek Suchy saat melakoni laga persahabatan Republuk Ceko vs Armenia pada 1 September 2016  kemarin.

Alhasil ia pun ditarik keluar lapangan ketika laga baru berjalan 38 menit, Mkhitaryan sendiri sejatinya belum sekalipun dijadikan starter dilaga kompetitif sejak didaratkan dari Borrusia Dortmound.

Kondisi tersebut tak pelak membuat Jose Mourinho khawatir dengan keadaan yang menimpa Mkhitaryan saat ini.

“Beperapa pemain sudah akan kembali bersama Manchester United pada hari senin sebelum laga melawan Manchester City, sebagiannya baru akan bergabung hari Jum’at.”Ungkap Mou seperti dilansir MUTV.

“Sebelum berlaga melawan Manchester City, kami bakal memiliki Marcos Rojo, Antonio Valencia dan Sergio Romero.”jelasnya.