Derby Manchester: Pemain City Kehilangan Gairah

Boleh jadi ini kabar gembira bagi kubu Manchester United. Datangnya dari pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini. Pelatih asal Cile ini mengatakan kalau para pemain asuhannya seperti tengah kehilangan gairah. Kondisi ini yang membuatnya kawatir jelang derby bergengsi Manchester, Minggu (2/11)

Sepakbola - Luis Suarez sangat yakin jika Barcelona bisa menyingkirkan skuad PSG. Komentarnya cukup percaya diri.

Liga Inggris  - Derby Manchester: Pemain City Kehilangan Gairah

Boleh jadi ini kabar gembira bagi kubu Manchester United. Datangnya dari pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini. Pelatih asal Cile ini mengatakan kalau para pemain asuhannya seperti tengah kehilangan gairah. Kondisi ini yang membuatnya kawatir jelang derby bergengsi Manchester, Minggu (2/11).

“Para pemain seperti tak punya gairah untuk menang,” kata Pellegrini dikutip Guardian. “Mereka tak bermain seperti seharusnya. Mereka tak menggulirkan bola dengan cepat.”

Kekawatiran si pelatih cukup beralasan jika mengacu pada performa dan hasil yang digapai City dalam beberapa laga terakhir. Mereka tampil di bawah form terbaiknya sehingga gagal menang dalam tiga laga terakhir, termasuk kalah 1-2 dari West Ham United di pentas Liga Premier akhir pekan lalu.

Kekalahan terakhir yang mereka alami adalah di ajang Capital One Cup. Mereka harus tersingkir di putaran ke empat usai ditekuk Newcastle 0-2 tengah pekan ini. Tak hanya kalah, dua penggawa mereka yaitu David Silva dan Yaya Toure, mengalami cedera di laga ini sehingga terancam absen dalam duel dengan MU di Etihad Stadion besok.

Melihat kondisi itu, tak heran bila Jamie Jackson, jurnalis Guardian, menilai laga melawan MU akan jadi ujian berat bagi pelatih Pellegrini. “Pertandingan nanti akan menjadi salah satu tes manajerial berat bagi Pellegrini sepanjang masa jabatannya di City,” ujar Jackson.

Sepakbola.cc