Derby Manchester: Perkiraan Susunan Pemain United

19

Manchester United pergi ke Manchester Derby dengan sedikit lebih diunggulkan karena Man City kelihatan berjuang untuk menemukan bentuk mereka selama beberapa pertandingan terakhir. Wayne Rooney diperkirakan akan diturunkan kembali sementara David Silva akan absen, yang merupakan pukulan besar bagi City. Marouane Fellaini akan menjadi kunci untuk menghentikan performa lini tengah City yang di bawah standar namun masih cukup berbahaya. Fellaini […]

Liga Inggris  - Derby Manchester: Perkiraan Susunan Pemain United

Manchester United pergi ke Manchester Derby dengan sedikit lebih diunggulkan karena Man City kelihatan berjuang untuk menemukan bentuk mereka selama beberapa pertandingan terakhir.

Wayne Rooney diperkirakan akan diturunkan kembali sementara David Silva akan absen, yang merupakan pukulan besar bagi City. Marouane Fellaini akan menjadi kunci untuk menghentikan performa lini tengah City yang di bawah standar namun masih cukup berbahaya.

Fellaini terus menjaga Cesc Fabregas secara disiplin dalam kinerja yang mengesankan melawan Chelsea dan akan berharap untuk menjaga bentuk terbaik untuk United untuk selanjutnya. Antonio Valencia sudah kembali berlatih dan akan diharapkan untuk mulai sebagai starter karena ia menjaga daerahnya lebih ketat daripada yang lain.

Berikut adalah perkiraan susunan pemain seperti dilansir oleh thefalse9.com.

Liga Inggris  - Derby Manchester: Perkiraan Susunan Pemain United